Sindir Arhan Miskin, Marshella Aprilia: Temanku Orangnya Suka Bercanda

Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia
Sumber :
  • Instagram @marshellaprilia

Jakarta – Buntut dari video siaran langsung bersama temannya viral karena menyinggung Pratama Arhan, kini Marshella Aprilia minta maaf dan buat klarifikasi. Mantan kekasih Arhan, panggilan akrabnya, tersebut juga mengatakan bahwa temannya hanya bercanda dalam siaran langsung yang beredar dan viral di media sosial. 

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Seperti diketahui, baru-baru ini selebgram asal Semarang dan temannya itu menyindir sang pesepak bola dengan menyebutnya ‘miskin’. Hal itu sontak membuat para netizen geram dengan Marshella Aprilia dan temannya tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Minta Maaf

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Klarifikasi Marshella Aprilia usai sindir Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @marshellaprilia

Usai video siaran langsungnya viral, Marshella Aprilia akhirnya minta maaf kepada publik atas perbuatan dirinya dan temannya yang bernama Valdi Ghifari. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Shella, sapaan akrabnya, mengaku bahwa sikapnya dan temannya memang kurang bijaksana dalam menanggapi hal tersebut hingga menyinggung pihak lain. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

“Maafkan aku & temanku yang satu ini @valdighitari ya guys karena responya yg kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada & beliau menyinggung pihak lain,” kata Marshella sambil mengunggah foto temannya yang dikutip dari Instagram @marshellaprilia pada Selasa, 3 Oktober 2023. 

Ngaku Hanya Bercanda

Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia

Photo :
  • Instagram @marshellaprilia

Meski mengakui bahwa perbuatannya salah karena diam saja dan tertawa serta tak menegur temannya, namun Marshella mengungkap sosok sang teman yang menurutnya memang orangnya suka bercanda. Ia juga berdalih bahwa temannya tersebut hanya berniat untuk membela dirinya. 

Kendati demikian, sang selebgram tetap mengakui bahwa perbuatannya tidak bisa dibenarkan karena telah menyinggung orang lain dan membuat publik geram hingga menyerbu akun media sosial Instagramnya. 

“Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan teman ku satu ini & tertawa. @valdighifari sebenarnya temanku ini orang nya suka bercanda & maksudnya baik, hanya ingin membela temanya, tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan,” tandasnya. 

Sebelumnya, netizen menyoroti siaran langsung yang dilakukan oleh Marshella dan temannya. Di mana teman Marshella menanyakan siapa sosok Arhan. Saat ditanya seperti itu, teman pria Marshella malah menyindir sosok Pratama Arhan dan menyebutnya miskin.

"Arhan ini siapa?" kata teman Marshella dalam video siaran langsung yang beredar. 

"Yang miskin itu ya," jawab teman pria Marshella bernama Valdi Ghifari yang ditujukan untuk Arhan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya