Armand Maulana Selingkuh Dewi Gita Langsung Cerita ke Anak, Begini Reaksinya

Tak lagi muda, Dewi Gita tetap cantik.
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – Dewi Gita membongkar rahasia dalam rumah tangganya yang selama ini ia tutupi dari publik. Siapa sangka bahwa sang suami Armand Maulana ternyata juga pernah berselingkuh dengan wanita lain.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Armand Maulana bahkan pernah menulis lagu untuk wanita simpanannya itu. Lagu-lagu tersebut kemudian dibawakan oleh Dewi Gita sehingga ia merasakan sakit hati yang mendalam kepada sang suami. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Di samping itu, Dewi Gita tidak merahasiakan masalah pernikahannya dengan Armand Maulana dari anak-anaknya. Dewi blak-blakan menceritakan perbuatan buruk ayah mereka yang pernah mendua di belakangnya. Baginya, ini adalah pelajaran yang sangat berharga untuk sang anak yang juga akan berumah tangga di masa depan.

Pentingnya Menetapkan Batasan Gadget pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

"Tahu dia (anak). karena aku share, agar jadi bekal buat dia kalau dia nanti berumah tangga," kata Dewi Gita, mengutip YouTube Ngobrol Asix, Rabu 3 Oktober 2023.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Dewi Gita juga mengungkapkan bagaimana reaksi sang anak ketika mendengar kabar kurang menyenangkan itu. Ia juga sempat terkejut dengan respons yang datar dari anaknya ketika tahu ayahnya berselingkuh.

"Dia sih gini, selalu ujungnya bilang gini 'Dasar laki-laki ya' gitu," kata Dewi Gita.

Menghadapi asam manis dalam berumah tangga, bagi Dewi Gita semua hal kendalinya ada pada pihak perempuan. Menurutnya, jika seorang istri selalu lebih kuat menghadapi masalah yang ada maka rumah tangga itu akan selalu baik-baik saja.

Dewi Gita pun berusaha untuk tetap tegar dan mempertahankan rumah tangganya selagi mencari cara untuk menyelesaikan masalah itu dengan Armand Maulana.

"Balik lagi ya, segala sesuatu yang bisa bertahan itu harus di sisi perempuan. Kalau sisi perempuannya memang kuat, bertahan, tahan banting, apapun itu, mau benar-benar lagi menyatukan serpihan-serpihan yang udah pecah, itu harus dari sisi perempuan," ujar Dewi Gita.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Photo :
  • IG @armandmaulana04

Berbeda sikap dengan para istri, laki-laki dinilai cenderung lebih acuh dan tidak mau menghadapi kesulitan. Dewi Gita melihat laki-lali justru akan dengan mudah melepaskan pasangannya untuk segera mendapatkan yang baru lagi.

"Kalau laki-laki mah, udah pecah ya udah aja, cari aja yang baru, kesannya ngga mau susah, ngga mau repot. Jadi kita sebagai perempuan yang harus keibuannya itu ada," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya