Mertua Tasya Kamila Dalam Proses Cerai: Penyebabnya Pasti Banyak Orang Sudah Tahu

Tasya Kamila
Sumber :
  • IG @tasyakamila

VIVA Showbiz – Kabar kurang baik datang dari keluarga besar artis Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar. Sebab, ayah dan ibu mertua Tasya Kamila memilih bercerai meski sebelumnya kerap tampil harmonis sebagai pasangan suami istri.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Ayah mertua Tasya Kamila atau ayah Randi Bachtiar, Andi W. Bachtiar, mengabarkan hal tersebut melalui akun Instagramnya @andiwb2000 baru-baru ini. Diakui Andi Wardhana Bachtiar, ia sudah dalam proses berpisah dengan istrinya, Siti Rahmah. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Pemberitahuan: Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti Rahmah (Rama) dan sudah pisah rumah selama 6 bulan," tulisnya, dikutip VIVA, Selasa 3 Oktober 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Andi Bachtiar juga menyebut ada beberapa pihak yang mengetahui alasan dirinya pisah rumah dengan istri. Hal itu berkaitan dengan sesuatu yang ada di Riau. Kendati begitu, Andi Bachtiar nampak enggan membeberkannya secara detail.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau. Harap maklum...," imbuhnya.

Tak hanya itu, ayah mertua Tasya Kamila nampak menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas informasi yang kurang baik ini. Namun, Andi Bachtiar mengaku bahwa tugasnya sebagai orangtua bagi anak-anaknya sudah selesai sehingga perceraian ini tak akan berdampak besar pada anak-anaknya.

"Mohon maaf dg berita kurang baik ini. Alhamdulillah. Tugas membesarkan, mengasuh sampai menikahkan kedua anak sudah selesai. Anak2 sudah mandiri," tulisnya lagi.

Menutup keterangan tertulisnya, Andi Bachtiar menjelaskan bahwa keinginannya di masa depan diniatkan untuk fokus pada akhirat. Ia pun berpesan agar selalu beramal dan menjalani kegiatan spiritual lebih baik.

"Waktu di dunia hanya sebentar. Terus beramal soleh tuk bekal di akhirat ...," tandasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi langsung dari Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar terkait kondisi dan hubungan orangtua mereka. Namun, netizen ramai berspekulasi mengenai penyebab perpisahan tersebut.

Sebelumnya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menikah pada 5 Agustus 2018 lalu. Dua pasangan muda ini sempat harus menjalani enam tahun pacaran jarak jauh sebelum akhirnya berstatus sebagai suami istri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya