Anya Taylor-Joy dan Sang Kekasih Malcolm McRae Resmi Menikah di Italia

Anya Taylor-Joy dan pasangannya Malcolm McRae
Sumber :
  • Vanity Fair

VIVA Showbiz – Our "Chessmaster" is married!  Ya benar, Anya Taylor-Joy dan sang kekasih Malcolm McRae dikabarkan baru saja melangsungkan pernikahan mereka. 

Marak WNI Jadi Korban Penipuan Pengantin Pesanan di China, KBRI Ungkap Modusnya

Aktris The Queen's Gambit (27) dan sang kekasih yang berprofesi sebagai musisi (29) menikah pada akhir pekan lalu di Venesia, Italia, menurut Daily Mail, yang membagikan foto pernikahan mereka, dilansir Selasa, 3 Oktober 2023.

Anya Taylor-Joy.

Photo :
  • Instagram @anyataylorjoy
Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Pasangan ini dikabarkan menikah di Palazzo Pisani Moretta yang bersejarah, sebelum merayakannya bersama teman dan keluarga di  acara resepsi mereka. Dalam foto-foto perayaan tersebut, Taylor-Joy terlihat berdiri di balkon dengan vail panjang, dan gaun indah Dior yang dihiasi hiasan bunga dan burung. 

Selama acara akhir pekan, teman-teman artis pengantin wanita termasuk Miles Teller, Julia Garner, Cara Delevingne, Nicolas Hoult dan Evan Ross hadir untuk merayakan hari besar pasangan tersebut. 

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Setelah pernikahan mereka, sebuah sumber memberi tahu bahwa pengantin baru itu menikmati makan siang di teras pada hari Minggu di St Regis, yang menghadap ke Grand Canal. 

Seperti diketahui, di awal tahun 2023, keduanya terlihat mengunjungi tempat pernikahan di Italia. Taylor-Joy pertama kali bertemu McRae di pemutaran perdana serial Queen's Gambit pada Maret 2021. Dua hari setelah mereka berkenalan, musisi tersebut menulis lagu asli untuk aktris tersebut dan membagikan klip dirinya menyanyikan lagu tersebut di Instagram.

"Aku menulis lagu ini untuk Anya dua hari setelah bertemu dengannya," jelasnya pada caption postingan saat itu. "Judulnya 'Really Want to See You Again.'” 'Saya tahu bahwa saya sedang mabuk sekarang, tetapi saya harus mengungkapkannya," nyanyi McRae dalam video tersebut. 

"Aku pikir kita mirip dalam hal-hal yang aku tidak bisa menjelaskannya dengan benar, tapi aku mungkin bisa melakukannya suatu saat nanti. Jika saja kita berada di tempat yang sama. Aku ingin yang benar, tapi aku menginginkannya tanpa peringatan sekarang, dan aku pikir kita menginginkan sesuatu yang sama," lanjutnya. 

Bulan berikutnya, Taylor-Joy menyebut McRae sebagai “pasangannya” dalam sebuah wawancara dengan Elle. “Pasanganku baru saja pulang kerja, dan dia sedang memindahkan semua peralatannya, jadi ini adalah tempat yang aman,” katanya.

Setahun setelah pasangan itu pertama kali bertemu, mereka membuat penampilan publik pertama mereka bersama di Pesta Pra-Oscar CAA di West Hollywood, California. Setelah upacara penghargaan selesai, McRae dan Taylor-Joy pergi ke Vanity Fair Oscar Party, dan McRae kemudian berbagi foto dirinya dan Taylor-Joy yang tampil glamor untuk malam besar mereka di Instagram. 

Anya Taylor-Joy dan pasangannya Malcolm McRae

Photo :
  • Vanity Fair

Pada bulan April, aktris The Northman mengaku kepada British Vogue betapa nyamannya perasaannya berada di dekat McRae. “Saya akhirnya menemukan seseorang yang akan dengan senang hati duduk diam bersama saya membaca,” katanya kepada majalah tersebut. 

"Aku berkata kepada pasanganku beberapa hari yang lalu bahwa dia adalah "hobi" ku. Aku melihat membaca sebagai sesuatu yang harus aku lakukan. Dia menyukainya karena dia juga sama," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya