Marshella Aprilia Minta Maaf Teman Sindir Pratama Arhan Miskin: Tidak Bisa Dibenarkan

Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia
Sumber :
  • Instagram @marshellaprilia

JAKARTA – Marshella Aprilia akhirnya muncul memberi klarifikasi dan meminta maaf setelah potongan video siaran langsungnya viral di media sosial. Dalam video itu, teman laki-laki Marshella diduga menyindir Pratama Arhan. Untuk diketahui, Marshella adalah mantan kekasih Arhan.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Dalam potongan video live yang kini viral di media sosial, terlihat teman laki-laki Marshella menyebut Pratama Arhan miskin. "Arhan ini siapa? Yang miskin itu ya?" kata teman laki-laki itu yang duduk di samping Marshella.

Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia

Photo :
  • Instagram @marshellaprilia
Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Mendengar perkataan itu, Marshella memberi respons tertawa. Warganet sontak saja dibuat geram dengan pernyataan laki-laki tersebut dan mereka juga tidak terima dengan respons tertawa yang dilakukan Marshella Aprilia.

Setelah video itu viral dan mendapat banyak komentar bernada geram, Marshella akhirnya mengungkapkan permintaan maaf dalam sebuah pernyataan tertulis yang diunggah di Instagram story. Marshella juga memahami jika temannya itu telah menyinggung pihak lain. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

"Maafkan aku & temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responya yg kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada & beliau menyinggung pihak lain," tulis Marshella Aprilia dikutip VIVA, Selasa, 3 Oktober 2023.

Marshella juga menyadari kesalahannya yang tidak langsung menegur temannya tersebut. "Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan teman ku satu ini & tertawa," tulisnya.

Marshella kemudian menjelaskan jika temannya itu adalah sosok yang suka becanda. Menurut Marshella, temannya itu memiliki maksud yang baik yakni membela dirinya. Namun meski begitu, Marshella memahami jika apa yang telah ia dan temannya lakukan tidak bisa dibenarkan. 

"@valdighifari sebenarnya temanku ini orang nya suka bercanda & maksudnya baik, hanya ingin membela temanya, tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan," tulis Marshella.

Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya