Setelah Lepas Hijab dan Kutip Alkitab, Putri Anne Tegaskan Masih Beragama Islam

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

JAKARTA – Aktris dan pengusaha Putri Anne tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah memposting ulang kutipan dari Pendeta Essly The dari Gereja ECC di Bandung dan sebuah ayat dari Amsal, salah satu kitab dalam Alkitab. Postingan ini telah memicu spekulasi publik yang menganggap bahwa Putri Anne telah kembali menganut agama Kristen, terlebih ia baru-baru ini terlihat tanpa mengenakan jilbab.

Jemaah Indonesia akan Dapat Smart Card dari Arab Saudi, Apa Fungsinya?

Dalam unggahannya, Putri Anne membagikan teks dari akun @/esslythe. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita memang enggak bisa, tapi Tuhan bisa. Percayalah pada-Nya." Ia juga membagikan kutipan dari kitab Amsal yang berbunyi, "Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri."

Dapat Kritik Lantaran Pendeta Ikut Bertinju, Begini Respons Tak Terduga Brian Siawarta

Namun, benarkah Putri Anne telah pindah agama? Berdasarkan penjelasan Putri Anne dalam sebuah video siaran langsung di media sosial, ia masih mengidentifikasi dirinya sebagai seorang muslimah. Hal ini terungkap saat ia menjawab pertanyaan dari salah satu warganet yang mengingatkan agar ia mengurangi aktivitas begadang.

Cerita Brian Siawarta Jadi Pendeta, Malah Pilih Belajar Agama Islam

"Kakak kurangi begadang ya," ujar warganet tersebut.

Putri Anne

Photo :
  • Instagram

Merespons hal ini, Putri Anne menjelaskan, "aku nggak pernah begadang. Tidur jam 12 atau jam 1, jam 4 pasti bangun. Ya salat subuh, habis itu tidur lagi."

Dari penjelasan tersebut, tampak jelas bahwa Putri Anne masih menjalankan ibadah yang merupakan kewajiban dalam agama Islam, seperti melaksanakan salat subuh. Ini menjadi sebuah indikasi kuat bahwa ia belum berpindah agama seperti yang dituduhkan oleh beberapa pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya