Konser Dongeng 4 Jadi Pertunjukan Terakhir Penyanyi Cilik Naura?

Naura
Sumber :
  • Instagram.com/aku_naura

VIVA – Penyanyi cilik Naura akan kembali menggelar konser bertajuk Konser Dongeng Naura 4. Konser ini merupakan rangkaian konser terakhir penyanyi cilik Naura sebelum dirinya menimba ilmu ke Amerika Serikat.

Terpopuler: Nola B3 Pamer Kampus Naura Ayu, Jawaban Natasha Rizki Soal Panggilan Sayang ke Desta

Konser Dongeng Naura 4 akan digelar pada 21 Desember 2019 mendatang dalam acara ICEFEST 2019 di ICE BSD Tangerang, Banten. Baldy Mulya Putra, yang merupakan ayah dari Naura menjelaskan bahwa awalnya Konser Dongeng Naura hanya sampai seri ketiga. 

"Sebenarnya konser dongeng ini hanya sampai Series 3 tapi ternyata ada kesempatan, ada konsep ICEFEST, winter village di dalamnya ada konser Naura," kata Baldy dalam konpers ICEFEST 2019 di Goodrich Jakarta Selatan, Rabu 27 November 2019.

Naura Ayu Pose Manyun Rambut Lurus Digerai, Netizen: Bidadari Turun dari Mana?

Dia melanjutkan, sebagai konser series terkahir pihaknya akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Salah satunya adalah dengan memboyong teman-teman Naura yang mengikuti program pelatihan broadway di Amerika Serikat. 

Tahun ini tampilkan berbeda panggung 45 meter berdasarkan data panggung besar utk anak tiket 90 persen, atraksi penari dan nauranya di lidah panggung 18 meter. Arrasement musik indonesia kaya program pelatihan broadway di atas akan kami tampilkan di ice fest

Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

"Di Indonesia ada talenta musik secara standart internasional hasil pelatihan broadway. Di Amerika ada banyak agent yang melihat potensi orang Indonesia untuk tampil di broadway. Maka dari itu kami ikut sertakan teman-teman Naura yang ikut pelatihan broadway di Amerika," lanjut suami Nola B3 ini. 

Selain itu, pihaknya juga berjanji akan memberikan pengalaman menyaksikan konser Naura. Sebab kata Baldy semua yang datang harus dibahagiakan hatinya baik dari sisi visual, audio, hingga koreografi.

"Tahun ini cukup berbeda dengan luas panggung 45 meter berdasarkan data panggung besar untuk konser anak. Nantinya, akan ada atraksi penari dan nauranya di lidah panggung seluas 18 meter," lanjut dia. 

Baldy menjelaskan bahwa konser Dongeng Naura 4 ini menjadi konser series terakhir dari sang putri lantaran mengingat usia dari sang anak yang sudah menginjak remaja.

"Ini series terakhir, Karena Naura sudah masuk remaja makanya kamu buat sebenarnya hanya sampai 3 tapi ini dapat kesempatan," kata Baldy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya