Terpopuler: Nola B3 Pamer Kampus Naura Ayu, Jawaban Natasha Rizki Soal Panggilan Sayang ke Desta

Nola B3
Sumber :
  • Instagram @riafinola

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA, sukses memantik rasa penasaran pembaca. Satu yang paling diburu adalah soal Nola B3 yang menunjukkan tempat kuliah sang putri, Naura Ayu

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Jawaban Natasha Rizki atas pertanyaan mengapa masih bertegur sapa dengan panggilan sayang ke Desta, juga mendapat banyak klik dari netizen. Belum lagi soal Inara Rusli hingga Pratama Arhan

Yuk, simak daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Kamis 24 Agustus 2023. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

Nola B3

Photo :
  • IG @rafinola
Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Penyanyi Nola B3 terlihat menunjukkan momen manisnya bersama putri sulungnya, Naura Ayu. Kini telah beranjak dewasa, Nola nampak terbawa perasaan (baper) saat mengantar Naura Ayu ke tempatnya menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta terkenal di ibu kota Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

Dicecar Kenapa Masih Pakai Panggilan Sayang ke Desta, Natasha Rizki Beri Jawaban Menohok

Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew.

Natasha Rizki dan Desta Mahendra telah resmi bercerai namun masih terlihat akur dan mesra, bahkan masih saling menyapa dengan panggilan sayang. Hal itu menuai rasa penasaran netizen akan sikap keduanya hingga kerap membuat publik ikut terbawa penasaran dan mendoakan mereka rujuk.

Natasha Rizki dan Desta telah bercerai pada 19 Juni 2023 lalu, namun masih nampak akur bak pasangan suami istri. Keduanya sempat tertangkap kamera sedang liburan bareng dengan turut serta mengajak ketiga anak mereka ke luar negeri. Mereka berdua juga tak memojokan satu sama lain saat sidang cerai berlangsung.

Baca selengkapnya di sini

Inara Rusli Minta Izin Starla untuk Nikah Lagi, Jawabannya Bikin Kaget

Inara Rusli

Photo :

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Sosok Inara Rusli semakin santer diperbincangkan usai menggugat cerai sang suami, Virgoun Putra Tambunan. Terlebih, usai wanita yang pernah menggunakan cadar tersebut menjalani proses sidang perceraian dengan pelantun lagu 'Surat Cinta untuk Starla'.

Kendati belum sah cerai dari suaminya Virgoun, baru-baru ini wanita berusia 30 tahun tersebut membongkar kriteria yang bakal jadi calon suaminya kelak.

Baca selengkapnya di sini

Mantan Calon Mertua Gak Suka Orang Timur, Abdur Arsyad Ditolak saat Lamar Kekasih

Abdur Arsyad

Photo :
  • YouTube kasisolusi

Komika Abdur Arsyad membagikan pengalaman pahitnya ditolak calon mertua saat melamar sang kekasih. Hal itu diungkap Abdur lantaran mantan calon ibu mertuanya itu kurang suka dengan orang Timur. Seperti diketahui sang komika berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Serius dengan kekasihnya, Abdur Arsyad berencana melamar dengan mendatangi orang tua pujaan hatinya dan meminta restu. Jika memang direstui, nantinya Abdur akan membawa orang tuanya untuk melamar. 

Baca selengkapnya di sini

Viral, Video Tatapan Pratama Arhan Ke Azizah Salsha Bikin Baper Netizen

Pratama Arhan dan Erick Thohoir

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Penggawa tim nasional Indonesia, Pratama Arhan telah melepas masa lajangnya dengan menikahi putri politisi Gerindra, Andre Rosiade, Azizah Salsha. Keduanya resmi menikah pada Minggu 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Pasca menikah, keduanya terus menjadi sorotan di publik.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya