Tas Balenciaga Rp29 Juta Dibilang Mirip Tas Belanja Ikea

Tas Arena Creased-Leather Holdall
Sumber :
  • mrporter.com

VIVA.co.id – Pagelaran fesyen Balenciaga Men's Spring 2017 memamerkan tas besar, dengan warna-warna cerah. Salah satu tas kulit berukuran besar menjadi perhatian banyak publik.  

Kim Kardashian 'Dibungkus' Selotip Balenciaga di Paris Fashion Week

Tas Arena Creased-Leather Holdall warna biru cobalt seharga Rp29 juta dianggap mirip dengan tas belanja keluaran toko kebutuhan rumah tangga Ikea. Harga tas plastik Ikea itu hanya Rp13.350.

Tas plastik bernama Frakta itu adalah tas belanja favorit pelanggan yang memiliki beragam fungsi. Tas ini bisa digunakan untuk membawa barang, menyimpan hingga tempat pakaian kotor.
 
Dikutip dari Pop Sugar, tas kulit mewah itu rancangan desainer dan Direktur Kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia. Dalam menciptakan sesuatu, Gvasalia memang sering mencari inspirasi dari gaya streetwear.

IKEA Melihat Cuan dari Furnitur Gaming

Dia dikenal dengan rancangannya kaus populer Yellow DHL T-Shirt untuk Vetements seharga Rp4,4 juta. Dan bagi Anda yang mengagumi estetika tas ikonik Ikea, tas versi kulit ini memiliki penutupan zip yang aman untuk menyimpan semua barang Anda.

Tas Frakta Ikea

Hakim PN Tangerang Tolak Eksepsi IKEA
Ilustrasi Restoran McDonald's

Balas Dendam, Putin Ancam Bakal Sita Aset Perusahaan AS di Rusia

Presiden Rusia, Vladimir Putin, balas dendam kepada perusahaan-perusahaan yang angkat kaki dari Rusia sebagai sanksi atas invasinya ke Ukraina.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022