Kim Kardashian 'Dibungkus' Selotip Balenciaga di Paris Fashion Week

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Paris Fashion Week tengah menjadi perbincangan hangat oleh banyak orang pecinta mode di seluruh dunia. Salah satu yang juga mencuri perhatian adalah tampilan selebriti Kim Kardashian yang memakai selotip mewah merek Balenciaga di ajang mode itu.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dengan memamerkan lekuk tubuhnya, pendiri SKIMS mengenakan bodysuit yang terbuat dari pita atau selotip bermerek balenciaga berwarna kuning yang mencolok. Mantan istri Kanye West itu memadukannya dengan tas tepat. Seperti apa kemewahan kostum tersebut?

Dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin, 7 Maret 2022, Kim Kardashian melangkah dengan hati-hati di Paris Fashion Week. Bintang reality TV itu menarik perhatian saat dia membungkus lekuk tubuhnya dengan pita serupa selotip kuning dengan logo Balenciaga saat menghadiri acara Winter '22 pada hari Minggu, 6 Maret lalu.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Untuk acara tersebut, model sekaligus pengusaba berusia 41 tahun itu mengenakan bodysuit ketat dan sepatu bot hak tinggi sambil membawa tas tangan, yang semuanya tertutup selotip karya sang desainer. Dia mempermanis penampilannya dengan sepasang kacamata hitam sampul Balenciaga sementara rambut panjangnya yang raven ditata dengan tampilan klimis yang disisir ke belakang.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Kim Kardashian berpose dengan direktur kreatif Balenciaga Demna Gvasalia, yang membuat pernyataan dengan kemeja bendera Ukraina untuk menunjukkan dukungannya bagi negara di tengah invasi Rusia. Koleksi merek The 360° juga berfungsi sebagai penghargaan untuk perang di Ukraina.

Demna mengatakan perang itu mengingatkannya pada pengalamannya sendiri sebagai pengungsi Perang Saudara Georgia. 

"Perang di Ukraina telah memicu rasa sakit dari trauma masa lalu yang saya bawa dalam diri saya sejak 1993, ketika hal yang sama terjadi di negara asal saya dan saya menjadi pengungsi selamanya," tulisnya dalam sebuah pernyataan tentang pertunjukan itu. 

"Selamanya, karena itu adalah sesuatu yang tetap ada di dalam dirimu. Ketakutan, keputusasaan, kesadaran bahwa tidak ada yang menginginkanmu. Tapi aku juga menyadari apa yang benar-benar penting dalam hidup, hal yang paling penting, seperti kehidupan itu sendiri dan cinta serta kasih sayang manusia," sambung Demna.

Diakuinya, membuat karya di acara mode pekan ini terasa sulit dengan kabar invasi itu. Sebab, ia merasa fashion kehilangan relevansinya dan haknya yang sebenarnya untuk eksis. Bahkan, ia nyaris membatalkan pertunjukkannya katena merasa fashion week terasa seperti semacam absurditas. 

"Tapi kemudian saya menyadari bahwa membatalkan pertunjukan ini berarti menyerah, menyerah pada kejahatan yang telah sangat menyakitiku selama hampir 30 tahun. Saya memutuskan bahwa saya tidak bisa lagi mengorbankan sebagian dari diri saya untuk perang ego yang tidak masuk akal dan tidak berperasaan itu," lanjut pria berusia 40 tahun itu, sebelum menyimpulkan, "Pertunjukan ini tidak memerlukan penjelasan. Ini adalah dedikasi untuk keberanian, perlawanan, dan menuju kemenangan cinta dan kedamaian."

Kim, sementara itu, telah melalui Instagram Stories-nya untuk membagikan tampilan di balik layar tentang persiapannya untuk acara tersebut. Dalam beberapa klip, empat asisten terlihat membungkus tubuhnya dari leher hingga ujung kaki dengan selotip kuning bermerek Balenciaga. Mewah namun unik ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya