Gunawan Buka-bukaan soal Pekerjaannya Selama Vakum Akting

Gunawan Sudradjat
Sumber :
  • Dok. Pribadi, Sybilla Ernova

VIVA.co.id – Gunawan mengalami kecelakaan tunggal dua tahun lalu, saat melakukan touring. Akibatnya, pesinetron tampan tersebut harus menggunakan pen dan kini berjalan dengan bantuan kruk.

Cerita Gunawan Lakoni Adegan Mesra dengan Lawan Main Lebih Muda

Selama dua tahun ini pula, nama Gunawan jarang terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Ia lebih sibuk menjalani bisnisnya dalam bidang kuliner. Meski begitu, mantan suami Paramitha Rusady tersebut mengaku masih banyak tawaran berlakon yang datang padanya.

"Alhamdulillah, kalau sekarang sudah dapat tawaran sinetron lagi. Kemarin, memang ada tawaran film, bukan saya menolak, tetapi kondisi yang tak memungkinkan," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 27 Januari 2017.

One Pride, Pertarungan Perdana Gunawan Melawan Petarung dari India

Kondisi kesehatan Gunawan saat ini, sudah berangsur membaik, sekitar 80 persen. Dia mengaku sudah menjalani berbagai macam jenis pengobatan, termasuk pengobatan alternatif.

"Macam-macam, sudah coba ya. Alhamdulillah, memang ada efek, tetapi dua sampai tiga hari setelahnya, ya berasa lagi. Sekarang konsumsi obat dari dokter dan check up lagi ke Singapura. Nanti, bulan Maret memastikan pakai kruk lagi, atau tidak dan rontgen tulang sudah nyambung, atau belum," ungkap pria berusia 44 tahun ini.

Kenangan Gunawan soal Keindahan Palu

Karena itu, Gunawan pun memutuskan akan menjalani syuting sinetron lagi. Ia bersyukur, karena rumah produksi dapat menerima kondisi kesehatan dan fisiknya saat ini.

"Saya nanti berusaha jalan pelan-pelan saja, asal jangan ada adegan lari, hehehe," tuturnya tertawa.

Pesinetron ini juga mengisahkan, selama dua tahun vakum dari dunia seni peran, berat badannya mengalami kenaikan.

"Karena ada usaha kuliner, cuma jaga aja kan, haha enggak banyak gerak. Makan mulu sampai gemuk, hehe," tutur bintang film Liar ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya