Kenangan Gunawan soal Keindahan Palu

Gunawan
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Gempa dan tsunami di Donggala dan Palu yang terjadi hari Jumat, 28 September 2018 menyisakan banyak duka dan kesedihan. Tak hanya korban yang selamat, namun para selebriti juga merasakan kesedihan yang sama.

One Pride, Pertarungan Perdana Gunawan Melawan Petarung dari India

Seperti aktor tampan Gunawan, dia turut berduka cita atas bencana yang menimpa Tanah Air ini.

"Saya turut berduka cita atas musibah yang dialami saudara-saudara kita semoga diberi kekuatan dan juga Insya Allah juga yang terbaik, yang meninggal dunia semoga ditempatkan di sisi Allah SWT, keluarga diberikan kekuatan," kata dia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 Oktober 2018.

Cerita Gunawan Bedanya Main Film Dulu dan Kini

Pemilik nama lengkap Gunawan Sudradjat itu juga mengingatkan saat ini tengah masa kampanye pemilihan presiden. Dia Ingin masyarakat Indonesia jangan sampai terpecah-belah.

"Dengan kejadian ini sudah mau pilpres kita di Indonesia harus tetap bersatu, perbedaan pendapat bukan perpecahan tapi suatu satu kesatuan," tutur mantan suami Paramitha Rusady ini.

Gunawan, antara Syuting, Bisnis dan Jadi Ayah

Pria berusia 45 tahun ini tak menyangka gempa berkekuatan 7,4 SR itu menimbulkan tsunami. Apalagi dia juga pernah menyaksikan keindahan daerah Palu.

"Sewaktu ikut partisipasi support saudara kita Pasha Ungu, kebetulan nginep. Ya memang sih sangat berdekatan dengan pantai saya juga tak menyangka ada kejadian itu di sana. Saya sempat makan di pinggir pantainya. Palu orang-orangnya ramah dan baik," ucap suami Sybilla Ernova itu.

Gunawan Sudrajat

Cerita Gunawan Lakoni Adegan Mesra dengan Lawan Main Lebih Muda

Gunawan Sudrajat selalu jaga komunikasi dengan lawan main.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2020