Gunawan, antara Syuting, Bisnis dan Jadi Ayah

Gunawan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Menghabiskan waktu di lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak, aktor Gunawan harus pintar-pintar membagi waktunya baik di bisnis maupun untuk keluarga. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Hal tersebut diungkapkan pria berkacamata itu saat berbincang dengan VIVA, di acara syukuran 500 episode Jodoh Wasiat Bapak, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

"Syuting dari siang sampai pagi sebelum berangkat ke sini (lokasi syuting), saya selalu menemani anak-anak makan di rumah. Setelah mereka berangkat beraktivitas, saya langsung pergi meeting dengan klien, baru abis urusan bisnis, saya ke lokasi syuting," kata Gunawan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Jadwal syuting yang padat membuat Gunawan nyaris tidak memiliki waktu bersama keluarga tercinta. 

"Biasanya kami makan malam bersama di rumah, sekarang sangat jarang dan hampir tidak pernah lagi. Setiap hari hanya beberapa menit bertemu anak-anak," katanya. 

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Walau tidak berjumpa secara langsung, Gunawan tetap memantau perkembangan dan pergaulan sang anak lewat telepon.

"Saya sangat membebaskan anak-anak saya, tapi mereka semua terkontrol oleh saya. Komunikasi kami hampir setiap saat, sesibuk apa pun, kami selalu memberikan kabar," katanya. 

"Ya Alhamdulillah, kerja keras kami di Jodoh Wasiat Bapak ini tak sia-sia. Kami bahagia bisa mencapai 500 episode," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya