Santap Sajian Nusantara Ditemani Pemandangan Tak Biasa

Plangi Sky Dining.
Sumber :
  • Dok. Plaza Semanggi

VIVA.co.id – Momen awal tahun memang paling tepat menjadi ajang berkumpul bersama teman dan orang terkasih. Namun, berkumpul di sebuah pusat perbelanjaan, restoran atau kafe merupakan hal yang biasa.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Nah, bagi Anda yang bosan dengan suasana tempat hangout yang itu-itu saja, mungkin bisa bergeser di tempat berkumpul unik yang memiliki area rooftop. Selain dapat menikmati pemandangan kota dari ketinggian, suasana outdoor dapat menciptakan sensasi seru dan santai.

Belum lama ini, sebuah pusat perbelanjaan yakni Plaza Semanggi kembali menghadirkan Plangi Sky Dining yang berada di area outdoor rooftop mal lantai 10. Program kuliner yang bertema Deja Vu disiapkan bagi pengunjung yang ingin mencicipi berbagai macam kuliner khas Nusantara.

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Beberapa kuliner yang ditawarkan antara lain satai, aneka es, bakwan malang, mi kocok bandung dan pempek. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni Rp15 ribu hingga Rp35 ribu.

"Area rooftop saat ini menjadi sebuah pilihan karena memberikan pemandangan kota Jakarta di waktu malam sebagai tempat hangout. Dengan alasan ini, kami ingin menghadirkan kembali kembali Sky Dining Plaza Semanggi sebagai salah satu destinasi hangout dengan deretan kuliner Nusantara harga terjangkau," ujar Sylve Djohan selaku Mall Director Plaza Semanggi dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 27 Januari 2017.

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

Slyve menuturkan bahwa tempat ini bisa menampung lebih dari 160 orang. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan alunan live music.

"Deretan hiburan yang kami pilih selama program ini tentunya juga kami siapkan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung yang datang ke  tempat kami," kata Sylve.

Tertarik menikmati santapan khas Tanah Air dengan suasana dan pemandangan yang tak biasa? Festival kuliner ini telah berlangsung mulai dari 25 Januari hingga 18 Februari 2017 dan mulai melayani pengunjung pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Sky Dining Plaza Semanggi
Jln Jenderal Sudirman Kav 50, Plaza Semanggi 10th Floor,
Rooftop Restaurants, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Jakarta Selatan
Jam buka: 16.00-22.00 WIB

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya