Kezia Warouw Berhenti di 13 Besar Miss Universe

Kezia Warouw di ajang Miss Universe.
Sumber :
  • instagram.com/officialputeriindonesia

VIVA.co.id – Puteri Indonesia Kezia Warouw yang mengikuti ajang kontes kecantikan dunia, Miss Universe, berhasil membuat gebrakan baru. Dalam malam puncak yang digelar di  Mall of Asia Arena di Manila, Filipina, Kezia berhasil masuk babak 13 besar. 

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Kezia masuk babak 13 besar bersama dengan perwakilan negara lain seperti, Kenya, Amerika Serikat, Peru, Panama, Meksiko, Kolombia, Filipina, Kanada, Brasil, Prancis, Haiti da Thailand. 

Sayangnya, seperti dilansir dari Heavy, Kezia tak berhasil melanjutkan prestasinya di babak sembilan besar. 

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

Sementara itu, perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe ke 65, Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw menjadi salah satu dari 29 kontestan yang terpilih untuk mengikuti acara fashion show di Davao City, Filipina. 

Kezia berhasil meraih salah satu dari 3 penghargaan yang diberikan oleh sponsor Phoenix yaitu penghargaan special Miss Phoenix Smile dari Mindanao Tapestry Fashion Show.

Bela Palestina, Miss Yunani Tolak Ikut Miss Universe 2021 di Israel

Selain Kezia, Miss Universe Filipina dan Miss Universe Venezuela juga mendapatkan penghargaan spesial yaitu Hiyas ng Phoenix dan Miss Phoenix Elegant.

Harnaaz Sandhu

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Wakil dari negara India, Harnaaz Sandhu berhasil meraih mahkota Miss Universe 2021. Harnaaz meraih gelar sebagai Miss Universe 2021 setelah menyisihkan 79 kontestan

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021