7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

Rafaela Plastira
Sumber :
  • Instagram @plastira_rafaela

VIVA – Ratu kecantikan perwakilan Yunani, Rafaela Plastira mundur dari ajang Miss Universe 2021. Keputusan itu diambilnya lantaran kontes kecantikan ke-70 tersebut diselenggarakan di Eilat, Israel. Dikabarkan jika Miss Universe Yunani 2019, Rafaela Plastira, memboikot Miss Universe 2021, yang akan digelar di Israel.

Danone Tidak Termasuk! Ini Daftar Perusahaan Pendukung Israel Menurut PBB

Dia mengumumkan untuk menarik diri dan tidak mau berpartisipasi dalam kontes ratu sejagat itu demi membela Palestina. Rafaela Plastira mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun Instagram pribadi, sambil mengunggah fotonya dengan bendera Palestina. Berikut potret cantik dari Miss Yunani Rafaela Plastira yang mencuri perhatian publik.

1. Muda Bertalenta

Heboh Bacanda Soal Pencabulan, Netizen Ungkap Seruan Boikot Saipul Jamil

Rafaela Plastira

Photo :
  • Instagram @plastira_rafaela

Rafaela Plastira lahir dan besar di Belanda. Ia memenangkan ajang kontes kecantikan di umur 21 tahun.

Pakar: Aksi Bantuan Nyata Lebih Dibutuhkan Dibanding Boikot

2. Pemenang Ajang Kontestan Star Hellas

Rafaela Plastira

Photo :
  • Instagram @plastira_rafaela

Keputusannya mundur dari Miss Universe 2021 begitu menyakitkan karena telah menantikan momen ini selama bertahun-tahun untuk mewujudkan mimpinya. Ia beralasan karena kemanusiaan dan tidak akan berkompetisi di Miss Universe tahun ini.

7. Miss Universe Ajang Kontes Terakhir

Rafaela Plastira

Photo :
  • Instagram @plastira_rafaela

Miss Universe 2021 ini merupakan kontes terakhir yang akan diikuti Rafaela. Namun, hal itu tidak akan terwujud karena ia menyampaikan bahwa tidak akan berkompetisi di Miss Universe 2021 di Israel, dengan alasan kemanusiaan.

Dikabarkan bahwa beberapa negara tak ikut andil dalam kompetisi bergengsi tersebut, termasuk Indonesia. Negara lainnya yaitu Malaysia, Afrika Selatan, dan Yunani dipastikan tidak ikut berkompetisi dalam ajang Miss Universe 2021 yang berlangsung di Eliat, Israel pada Desember 2021 mendatang. Yayasan Puteri Indonesia (YPI) secara resmi mengumumkan ketidakikutsertaan dalam kompetisi tersebut di akun Instagram @officialputeriindonesia, Minggu 28 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya