Jawaban Mengejutkan Kezia Warouw di Ajang Miss Universe 

Kezia Warouw di ajang Miss Universe
Sumber :
  • instagram.com/ivan_gunawan

VIVA.co.id – Puteri Indonesia, Kezia Warouw mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe yang digelar di Manila, Filipina. Kezia bersaing dengan 85 wanita cantik dari seluruh dunia. Di ajang ratu sejagat ini, ia berhasil menembus 13 besar.

Nasib Tragis Miss Universe Malaysia Usai Diamuk Warga Amerika

Ini merupakan prestasi yang memuaskan. Ia pun cukup mencuri perhatian saat para finalis Miss Universe menjalani sesi gladi resik. Dalam acara itu, Steve Harvey, pembawa acara memanggil satu per satu finalis. Steve memanggil perwakilan Indonesia. Kezia maju ke depan panggung dengan langkah yang sangat percaya diri.

Kezia terlihat cantik dengan mengenakan gaun merah berbelahan panjang di bagian kaki. Saat itu, Steve memberikan pertanyaan kepada Kezia, "Apa yang ingin kamu katakan kepada pembencimu?”

Miss Universe Diamuk Warga Amerika Gara-gara Lecehkan Demo Kulit Hitam

Kezia langsung menjawab dengan singkat. "Saya mencintaimu, pembenciku," jawab Kezia dengan Bahasa Inggris seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di Instagram @missuniverse_fanpage. 

Jawaban Kezia langsung mendapat sambutan meriah dari finalis lain. Mereka bertepuk tangan dan puas dengan jawaban wanita asal Manado ini. 

Sibuknya Kezia Warouw Mempersiapkan Pernikahan

Steve pun terlihat senang dengan jawaban Kezia. Ia tertawa mendengar jawaban singkat tersebut. "Itu sangat baik, saya suka. Terima kasih Indonesia," ujar Steve.

Tak hanya finalis dan Steve, netizen juga memuji jawaban Kezia. "Jawaban yang bagus dan keren," kata salah satu netizen. "I love u my haters....hahaha!," kata yang lainnya. "Humble and beautiful," ujar netizen lain. "Cantikkkkk," kata yang lainnya. "Sayang ga masuk 9 besar," ujar netizen lain.

 

Miss Indonesia (@keziawarouw) during the Miss Universe 2016 Dress Rehearsals ????????? #MissUniverse #65thMissUniverse

Video kiriman Miss Universe Fanpage (@missuniverse_fanpage) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya