Ini yang Dilakukan Kezia Warouw di Malam Natal

Kezia Warouw di ajang Miss Universe.
Sumber :
  • instagram.com/officialputeriindonesia

VIVA – Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menyambut perayaan Natal. Perayaan Natal akan lebih Semarak dan suka cita Natal bila berkumpul bersama orang terkasih.

Periode Nataru, Extra Flight Maskapai Melonjak Drastis

Ini pula yang diakui mantan Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw. Tahun ini Kezia memutuskan untuk merayakan bersama keluarga besar di Manado, Sulawesi Utara.

Dia pun memiliki kebiasaan khusus yang sering dilakukan dalam menyambut Natal. Beberapa di antaranya seperti pada malam menjelang Natal mereka melakukan ibadah malam dan tepat dipukul 00.00 seluruh keluarga berdoa bersama untuk rasa kebahagiaan dan rasa syukur.

Liburan Nataru, Pertamina Tambah Pasokan BBM di Tol Trans Jawa

“Tahun ini aku Natal kembali ke Manado karena semua keluarga besar di sana. Ada kegiatan yang sering aku lakukan seperti pada malam Natal berkumpul bersama terus pukul 00.00 berdoa bersama,” ujar Kezia kepada VIVA, Minggu 24 Desember 2017.

Dia menuturkan bahwa ada hal yang paling dinanti olehnya dan yakni ziarah ke makam keluarga dan  bersih-bersih kuburan. Menurutnya itu adalah hal yang tidak ditemukan di manapun karena berlangsung di malam hari dan semua anggota keluarga membawa lilin. 

Polri: Puncak Arus Libur Natal 23 dan 24 Desember 2020

Tradisi mengunjungi keluarga tertua pun menjadi salah satu kegiatannya di hari H Natal. Serta tidak lupa momen bertukar kado bersama para saudara dan keluarga.

Sementara, ada beberapa makanan khas Natal yang menjadi favoritnya yakni kue keju, kue rambutan dan kue mentega. Sedangkan untuk makanan berat dia sangat menantikan ikan bakar rica-rica dan bihun goreng khas Manado.

“Aku kalau makanan suka banget sama kue keju, mentega dan kue rambutan pokoknya pas Natal siap-siap berat badan naik. Kalau makanan beratnya ikan bakar rica-rica sama  bihun goreng,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya