Artis Moon Geun Young Dilarikan ke UGD

Moon Geun Young
Sumber :
  • Instagram/@aka_moons

VIVA.co.id – Kabar tidak menyenangkan datang dari artis Moon Geun Young. Wanita yang pernah mendapat sebutan sebagai “adik kecil” ini mendadak dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) untuk mendapat perawatan di bagian tangan. Karena hal itu, seluruh agenda Moon Geun Young telah ditunda selama ia mendapat perawatan.

10 Pasangan Selebriti Korea, Ceweknya Hamil Sebelum Nikah

Wanita 29 tahun berwajah imut ini membuat pernyataan resmi melalui agensinya Namoo Actors. Pernyataan tersebut menyebutkan soal kondisi terkininya pada 3 Februari 2017.

"Pada 1 Februari, Moon Geun Young ke rumah sakit sekitar pukul 09.00 karena merasakan sakit tiba-tiba di tangan kanannya. Dia didiagnosa dengan acute compartment syndrome (sindrom kompartemen) dan segera dilarikan untuk menjalani operasi," kata perwakilan Namoo Actors seperti dikutip dari laman Koreaboo

Jalin Hubungan dengan Lee Seung Gi, Keluarga Lee Da In Jadi Sorotan

"Jika ada masalah lainnya yang timbul dalam 72 jam pertama, dia akan dioperasi lagi. Dokter juga mengatakan bahwa dia membutuhkan satu hingga dua operasi tambahan dalam waktu dekat. Tidak mungkin menunda operasi dan yang paling penting adalah mengutamakan kesehatannya di atas apapun. Kami minta maaf atas pembatalan Romeo dan Juliet yang akan datang," ujar perwakilan Namoo Actors.

Moon Geun Young berperan sebagai Juliet dalam Romeo and Juliet. Pertunjukan dimulai pada Desember akhir tahun kemarin dan dibanjiri pujian.

Tiba-tiba Jadian, 6 Idol Korea Ini Punya Kisah Cinta yang Tak Biasa

Sebagai informasi, sindrom kompartemen adalah suatu kondisi yang terjadi ketika cedera menyebabkan pembengkakan dan tekanan umum meningkat. Jika tidak diobati, otot dan saraf akan gagal berfungsi.

Kondisi mantan kekasih Kim Bum ini cukup membuat penggemar merasa khawatir. Mereka meninggalkan komentar penyemangat hingga rasa heran karena semakin banyak selebriti yang menderita sindrom aneh-aneh.

"Kenapa idol dan aktor akhir-akhir ini menderita banyak sindrom aneh," katanya.

"Semoga cepat sembuh unnie (sebutan untuk kakak perempuan)," ujar lainnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya