KDRT, Istri Polisikan Andika Kangen Band

Andika Kangen Band.
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id – Chairunisa, istri dari Andika, vokalis Kangen Band, melaporkan suaminya ke Polresta Bandar Lampung, Rabu malam, 8 Februari 2017. Didampingi keluarganya, Chairunisa melaporkan Andika atas perbuatan kekerasan dalam rumah tangga, atau KDRT.

Terungkap Gugatan Cerai Gracia Indri Akibat KDRT

Chairunisa mengatakan, Andika memukuli dirinya di dalam mobil pada Kamis malam lalu, 2 Februari 2017. "Andika memukul wajah saya, pakai besi gagang pedang," ujarnya, saat diwawancarai di Polresta Bandar Lampung, Kamis 9 Februari 2017.

Caca -begitu panggilan Chairunisa- menceritakan kejadian pemukulan yang dilakukan oleh sang suami yang kabarnya dilatarbelakangi masalah perselingkuhan. Caca mengatakan, Andika menuduh dirinya selingkuh.

Muka Lebam Cynthiara Alona Akibat Dipukuli Kekasih

“Padahal, saya tidak selingkuh. Yang selingkuh itu dia (Andika). Saya punya buktinya,” ujar Caca.

Menurut dia, Andika terus mendesak, agar dirinya mengakui telah selingkuh. Karena merasa tidak merasa selingkuh, Caca tetap pada pendiriannya.

Model Dylan Sada, Dilecehkan dan Babak Belur oleh Pasangan

“Ujung-ujungnya, dia malah membabibuta memukuli aku di dalam mobil,” ujar Caca.

Tak puas memukul Caca dengan tangan kosong, Andika langsung mengambil tutup pedang yang terbuat dari besi, lalu memukul kepala dan wajahnya berulang kali. Akibatnya, kepala Caca mengalami memar dan wajahnya lebam.

Usai dipukuli, Andika mengajak Caca menginap di salah satu hotel di Bandar Lampung. Caca mengaku sempat ingin kabur, namun tidak bisa karena kunci kamar hotel dipegang Andika. Semalam di hotel, Andika lalu membawa Caca ke Jakarta untuk manggung.

“Saya disuruh pakai kacamata untuk menutupi mata saya yang lebam,” kata Caca.

Caca langsung diajak menginap di rumah teman Andika. Menurut Caca, Andika mengurungnya di rumah tersebut.

Andika juga memegang ponsel Caca, sehingga dirinya tidak bisa menghubungi keluarganya. Akhirnya kesempatan itu datang. Caca melihat ponsel teman Andika tergeletak sementara pemiliknya sedang tidur.

Caca mengambil ponsel itu lalu menghubungi keluarganya memberitahu keberadaannya. Keluarga Caca pun menjemput Caca di rumah teman Andika.

“Setelah berhasil keluar, baru saya melapor polisi,” kata Caca.

Sampai saat ini, Andika belum angkat bicara soal pelaporan istrinya. (asp)

Istri Andhika, Chairunnisa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya