HIVI! Luncurkan Single Kolaborasi dengan Andi Rianto

HIVI!
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Single Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi yang diciptakan HIVI! dan Nino Kayam pada tahun 2015, telah berhasil diaransemen dan dirilis ulang. Hal ini menyusul apresiasi yang luar biasa dari para penikmat musik Indonesia.

Rilis Lagu Baru, HIVI! Ajak Generasi Z Cerdas Literasi Digital

Dalam 'mendaur ulang' hits nomor satunya ini, HIVI! menggandeng maestro Andi Rianto untuk mengisi beberapa bunyi-bunyian yang akan membuat lagu ini berbeda dengan sebelumnya.

"Mas Andi Rianto adalah sosok yang sangat kami kagumi dan untuk dapat bekerja sama dengan beliau merupakan pengalaman berarti untuk kami," kata Febri, Gitaris HIVI! di Empirica, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Februari 2017.

Akhir Ramadhan, Diah Ayu Lestari dan HIVI! Berbagi ke Anak Yatim

Paduan alunan piano klasik yang khas dari Andi Rianto berhasil menghadirkan suasana yang lebih lembut dan juga lebih dekat bagi para pendengarnya.

"Sebelum akhirnya diajak untuk mengaransemen ulang lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi, lagu tersebut sudah sangat familiar di telinga saya, maka sangat nenyenangkan rasanya dapat bekerja sama dengan teman-teman dari HIVI!," ujar Andi.

Lewat Only You, Andi Rianto dan Sidney Mohede Ingatkan Tentang Setia

Sebagai informasi, single ini juga merupakan pengantar HIVI! menuju peluncuran album keduanya yang bertajuk Kereta Kencan yang akan diluncurkan pada 23 Maret 2017 mendatang. (ren)

HIVI!

HIVI! Cerita 13 Tahun Perjalanan Berkarier di Industri Musik

Grup musik HIVI! telah 13 tahun berkarier di industri musik. Mereka akan menandai perjalanan itu melalui sebuah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2022