Pengorbanan George Clooney Demi Anak Kembar

George Clooney dan Amal Alamuddin
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Pasangan George Clooney dan Amal Clooney sedang berbahagia. Pasangan ini sedang menanti kelahiran anak kembar mereka. Calon bayi kembar pasangan ini diprediksi akan lahir Mei mendatang. George pun sudah tak sabar menanti kelahiran anak kembarnya tersebut.

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

Demi memastikan sang istri menjalani kehamilan dengan baik dan sehat, aktor tampan ini ekstra perhatian dengan sang istri. Ia memperlakukan Amal bak seorang ratu. 

"George memastikan Amal nyaman dan meminta istrinya itu mengurangi pekerjaannya selama hamil," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Sempat Kena Mental Saat Syuting

Ia sudah mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan anggota baru di keluarganya itu. Ia pun rela berkorban mengurangi aktivitasnya untuk memanjakan sang istri. Ia juga rela mengeluarkan uang untuk memenuhi kebutuhan Amal.

"Ia ingin Amal merasa nyaman selama sembilan bulan mengandung. Ia memastikan kebutuhan Amal terpenuhi," ujar sumber. 

Yakin Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak

Saat Hari Valentine, George menghujani Amal dengan hadiah mewah dan romantis. George ingin istrinya selalu bahagia. "Ia memanjakan Amal sejak istrinya hamil. Ia membuat kejutan paling istimewa dan romantis yang pernah ada," ujar sumber lagi.


 

Mpok Alpa

Maternity Photoshoot, Mpok Alpa Tampil Menawan

Melalui akun media sosial pribadinya, Mpok Alpa membagikan potret maternity photoshoot yang menawan.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2024