Suicide Squad Raih Piala Oscar untuk Tata Rias Terbaik

Pemenang Tata Rias dan Rambut Terbaik Oscar 2017, Alessandro Bertolazzi, Giorgio Gregorini dan Christopher Nelson lewat film Suicide Squad.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – The 89th Annual Academy Awards yang saat ini tengah berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 26 Februari 2017 waktu setempat, melanjutkan penyerahan Piala Oscar.

Trailer The Suicide Squad Dirilis, Ungkap Sejumlah Bocoran Cerita

Kali ini giliran nominasi Best Makeup and Hairstyling atau Tata Rias dan Rambut Terbaik yang dibacakan. Film anti-superhero dari Warner Bross dan DC, Suicide Squad berhasil membawa pulang piala tersebut.

Yang naik ke atas panggung untuk menerima piala tersebut adalah Alesandro Bertolazzi, Giorgio Gregorini dan Christopher Nelson.

Wih, Ada Sylvester Stallone di Suicide Squad 2

"Terima kasih untuk istri, anak saya. Terima kasih untuk semua imigran," ujar Bertolazzi seperti yang ditayangkan di HBO di acara 89th Annual Academy Awards Live Screening di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2017.

Isu imigran menjadi salah satu topik panas di Amerika Serikat sejak Donald Trump terpilih sebagai presiden. Maka kata-kata dari Bertolazzi itu pun disambut tepuk tangan dari para hadirin.

John Cena Jadi Pemeran Utama Serial Spin-Off Suicide Squad

Suicide Squad mengalahkan A Man Called Love, dan Star Trek Beyond dalam nominasi tersebut. Nominasi berikutnya merupakan Best Costume Design yang dibawa pulang Colleen Atwood dari film Fantastic Beast and Where to Find Them.

Piala tersebut merupakan piala keempat yang pernah dirarih Atwood. Perayaan masih berlanjut dengan pengumuman Best Documentary Feature yang dimenangkan Ezra Edelman dan Caroline Waterlow lewat film O.J.: Made in America.

Pemenang Kostum Terbaik Oscar 2017

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya