La La Land Gagal Sapu Bersih Piala Oscar 2017

Ryan Gosling dan Emma Stone dalam La La Land.
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA.co.id – Film fenomenal La La Land melewatkan kesempatan sapu bersih dalam ajang The 89th Annual Academy Awards yang kini masih berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 26 Februari 2017 waktu setempat.

Perpisahan Ryan Gosling dan Eva Mendes karena Emma Stone?

Dua nominasi yang dibacakan, yakni Best Sound Editing dan Best Sound Mixing tak mengijinkan La La Land meraih Oscar.

Best Sound Editing dimenangkan oleh Sylvain Bellemare dari film Arrival. Piala tersebut merupakan yang pertama baginya dan berhasil mengalahkan La La Land, Hacksaw Ridge, Deepwater Horizon dan Sully. Demikian seperti yang ditayangkan di HBO di acara 89th Annual Academy Awards Live Screening di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2017.

City of Stars, Lagu Orisinal Terbaik Oscar 2017

Sementara kategori berikutnya merupakan Best Sound Mixing yang dimenangkan oleh Andy Wright, Peter Grace, dan Robert Mackenzie dari Hacksaw Ridge. Piala tersebut juga pertama kalinya mereka dapatkan.

Di kategori tersebut Hacksaw Ridge berhasil menyingkirkan La La Land, 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi, Arrival dan Rogue One: A Star Wars Story.

Goodie Bag Oscar 2017 Seharga Lebih dari Rp856 Juta?

Dengan hasil sementara tersebut, La La Land menyisakan 12 nominasi untuk dimenangkan. Jika hal tersebut berhasil mereka menangkan, maka film yang dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone ini berhasil mengalahkan rekor Titanic yang pernah memborong 11 Piala Oscar sekaligus. (mus)

Ryan Gosling dan Emma Stone dalam La La Land.

Kontroversi Adegan Ikonik Film La La Land

Ternyata adegannya bukan diperankan langsung oleh Ryan dan Emma.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2017