Kalahkan Moana, Zootopia jadi Film Animasi Terbaik Oscar

Film Animasi Terbaik Oscar 2017 Zootopia.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Film garapan Disney, Zootopia berhasil unggul dan memenangkan Best Animated Feature di ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke-89 yang kini masih berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 26 Februari 2017 waktu setempat.

La La Land Akhirnya Raih Piala Oscar Pertama

Film yang mengisahkan seekor kelinci perempuan yang mengabaikan musuh dan orang-orang di sekitarnya untuk menjadi polisi itu, mengalahkan film Moana yang juga banyak dijagokan.

Disutradarai oleh Byron Howard dan Rich Moore, Zootopia mengeksplor berbagai jenis kesenjangan sosial, mulai dari gender, ras dan strata.

Menu Spesial Academy Awards: Salmon Asap Bentuk Patung Oscar

Selain Moana, Zootopia juga mengalahkan rival-rivalnya yang menjadi nominasi kategori Best Animated Feature, yaitu Kubo and the Two Strings, My Life as a Zucchini dan The Red Turtle. Demikian dilansir dari laman LA Times.

Piala Oscar 2017 sendiri saat ini masih berlangsung. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Viola Davis memenangkan Best Supporting Actress lewat film Fences, dan Mahershala Ali membawa pulang piala sebagai Best Supporting Actor melalui perannya di film Moonlight.

Gaya Klasik dan Mewah Emma Stone di Oscar 2017
Persiapan Ajang Piala Oscar 2017

Goodie Bag Oscar 2017 Seharga Lebih dari Rp856 Juta?

Intip bingkisan supermewah untuk para nominasi Oscar 2017.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017