Orang-orang ini Beruntung Bisa Datang ke Piala Oscar

Orang-orang beruntung yang diundang ke Oscar 2017
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Gimmick juga dihadirkan saat The 89th Annual Academy Awards alias Piala Oscar 2017. Sang pemandu acara Jimmy Kimmel menghadirkan orang-orang dari tur salah satu bus ke Dolby Theater.

La La Land Akhirnya Raih Piala Oscar Pertama

Menurut Jimmy, orang-orang tersebut tidak tahu akan berada di tengah-tengah perhelatan bergengsi tersebut. Mereka terkejut luar biasa.

"Mungkin mereka akan terkena serangan jantung, di sini ada yang tahu bagaimana melakukan CPR (napas buatan) kan," ujar Jimmy yang disambut tawa hadirin.

Menu Spesial Academy Awards: Salmon Asap Bentuk Patung Oscar

Beberapa saat kemudian, benar saja, sekitar belasan orang muncul dari sebuah pintu. Kaget dan bingung ekspresi mereka saat itu.

Salah satu pria yang berasal dari Chicago tak mau melewatkan kesempatan dengan menyalami semua aktor dan aktris yang duduk di bangku paling depan antara lain Nicole Kidman dan Ryan Gosling.

Gaya Klasik dan Mewah Emma Stone di Oscar 2017

"Ini Ryan Gosling, dia sangat tampan jadi jangan lihat langsung ke matanya," ucap Jimmy menggoda.

Kemudian salah satu pengunjung melakukan hal yang sama dan mengatakan aktor favoritnya Denzel Washington. Denzel menghampiri dan menyapa wanita tersebut. Jennifer Anniston pun memberi kacamata kepada wanita itu.

"Ayo jangan lama-lama, kita masih punya trip lagi," ujar Jimmy meminta mereka mengakhiri bersalaman dengan para aktor dan aktir Holywood tersebut.

Seorang pria mencium tangan aktris Nicole Kidman di Oscar 2017

Mereka ada mencium tangan tamu undangan.

Seorang wanita mendapat kesempatan bersalaman dengan Ryan Gosling di Oscar 2017

Ada yang bertatapan langsung dengan Ryan Gosling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya