Shareefa Daanish Jadi Ikon Film Horor

Shareefa Daanish
Sumber :
  • instagram Shareefa Daanish

VIVA.co.id – Kiprah Shareefa Daanish dalam segudang film horor yang dibintanginya, mampu menciptakan keidentikan tersendiri untuknya. Melalui kiprahnya di sana, nama Daanish jadi identik dengan sinema bergenre tersebut.

Main Film Clandestine, Shareefa Daanish Curhat Pernah Di-bully

Mengawali karier sebagai model, Daanish kemudian melanjut ke ranah peran lewat layar lebar perdananya berjudul Di Sini Ada Setan pada 2004 lalu. Kini, ia baru saja unjuk gigi di film berjudul Ular Tangga.

Ditanya seputar kiprahnya di film horor, Daanish tak menargetkan untuk fokus pada genre tersebut. Ia menyebutkan bahwa semua itu mengalir apa adanya, tanpa diatur sedemikian rupa.

Ketika Shareefa Danish Berhijab

"Tawaran ke saya lebih banyak film horor, padahal ingin juga di luar itu karena sebagai aktris kan harus menguasai semuanya," ujar Daanish, di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, pada Selasa, 7 Maret 2017.

Daanish memiliki pandangan tersendiri bahwa keberadaannya sebagai aktris langganan film horor, memiliki dua sisi yang berbeda. Masing-masing ada positif dan negatifnya.

Cerita Shareefa Daanish jadi Istri Rocker

"Ini berkah dan kutukan. Kalau di Indonesia, misalkan kita sukses dengan satu genre, maka akan terus di situ. Saya ingin coba berbagai karakter," katanya, sembari berkelakar.

Berkecimpung lama di genre horor, ternyata mampu menciptakan pandangan Daanish terhadap makhluk gaib. Ia percaya dengan hal tersebut, namun tak sepenuhnya meyakini akan kisah-kisah horor yang digambarkan dalam film.

"Perlu dijelaskan bahwa film horor itu tidak real. Tapi saya percaya kalau makhluk di luar kita itu ada," kata istri dari gitaris band The S.I.G.I.T, Farri Icksan, tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya