Cerita Shareefa Daanish jadi Istri Rocker

Shareefa Daanish
Sumber :
  • instagram.com/shareefadaanish

VIVA.co.id – Selain berkiprah di dunia film dan kegiatan di dunia hiburan lainnya, Shareefa Daanish juga sibuk sebagai seorang ibu rumah tangga. Ia adalah istri dari gitaris grup musik rock The SIGIT, Farri Icksan.

Ketika Shareefa Danish Berhijab

Menjadi istri seorang rocker, tentu memiliki cerita tersendiri buat Danish. Namun baginya, hal itu bukanlah sesuatu yang mesti dianggap heboh, karena mereka menjalani kehidupan normal layaknya suami istri lain.

"Apa ya, dinyanyiin gitu? Enggak juga, sih. Saya enggak selalu menganggap dia sebagai seorang rocker, saya melihatnya sebagai seorang Farri Icksan saja," ujarnya, selepas konferensi pers film terbarunya berjudul Ular Tangga.

Shareefa Daanish Jadi Ikon Film Horor

The SIGIT merupakan grup rock asal Bandung yang telah berkiprah lebih dari 10 tahun dan sukses melanglangbuana ke ranah internasional. Tahun lalu, mereka baru saja melakukan konser tunggal dengan konsep orkestra.

Terkait kehidupan yang tak lekang dari musik, Danish mengaku kalau selera musiknya sendiri tak hanya satu. Namun tak menampik jika ia juga punya kegemaran yang berbeda dengan Farri.

Kronologi Kematian Fat Cat, Kisah Cinta Seorang Gamer Muda yang Berakhir Tragis di China

"Kalau itu sih tergantung, ada yang saya suka dan ada yang saya enggak. Kita saling menghargai saja selera musik masing-masing," kata Danish.

Danish dan Farri menikah sejak tahun 2013 lalu. Mereka telah dikaruniai satu orang anak bernama Raden Matahari Terbit Wirasendjaja.

Shareefa Daanish.

Main Film Clandestine, Shareefa Daanish Curhat Pernah Di-bully

Bullying di lingkungan sekolah, ternyata bukan hal baru bagi Shareefa Daanish. Ia mengaku pernah di-bully parah pada saat duduk di bangku sekolah.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022