Alasan Eks Personel 7icons Ikut Take Me Out ANTV

Angel 7icons
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca dan telah tiga tahun hengkang dari girlband 7icons, Angel kembali mencari jodoh. Apalagi, dia sudah putus dengan kekasih lamanya.

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

Untuk itu, dia mengikuti Take Me Out ANTV dan sudah seminggu. Namun, belum menemukan jodoh yang pas di hati.

"Kan 7icons udah bubar, jadi satu per satu sudah ketemu jodoh. Nah, Angel gagal, sempat ada perpisahan. Jadi, ya sekarang single, cari jodoh di Take Me Out. Siapa tahu bisa move on dapet jodoh," kata Angel saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio Palem Kemang, Kamis malam, 9 Maret 2017.

Kenapa belum menemukan sang pangeran? Angel mengaku belum ada yang cocok dengan peserta pria yang mengikuti ajang cari jodoh ini.

"Mau cari yang baik, setia, bertanggung jawab, yang sabar sama aku, gitu saja. Makanya ikut terus, kayaknya bentar lagi pasti ada, hehe," harap wanita berambut panjang ini.

Inayah, Serial Terbaru di ANTV

Tak masalah baginya ketika mantan personel 7icons lainnya ada yang sudah menikah dan masih ada yang berpacaran. Angel tak ambil pusing dan terus berusaha untuk menemukan calon imamnya.

"Keluarga juga dukung saja, katanya lucu ya ikut Take Me Out ANTV. Ya, semoga dapet yang baiklah, seneng sih jadi bisa eksis lagi dan bangkit lagi dari keterpurukan," tutur dia.

Maka dari itu, wanita yang tengah menyiapkan single terbaru dan rilis pada bulan April 2017 ini senang bergabung dengan ANTV.

"Ini pertama kali eksis langsung ke Take Me Out, langsung ke ANTV di tahun 2017 ini, setelah hengkang dan bubar 7icons sekitar tiga tahun lalu. Ke depannya kayaknya aku bakal sering tampil di ANTV," ucapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya