Presiden Brasil Takut Hantu di Rumah Dinasnya

Presiden Brasil terpilih, Michel Temer.
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id – Presiden Brasil Michel Temer mengaku tidak nyaman tinggal di kediaman resminya. Ia merasakan hawa negatif atau kemungkinan diganggu oleh makhluk halus. Temer kemudian memutuskan mengungsi sementara waktu.

Percaya atau Tidak, Ini Tanda-tanda Rumah Ada Hantunya

Temer (76), bersama istrinya Marcela yang berusia 33 tahun, mulai merasakan hal yang aneh ketika tinggal di bangunan Alvorada Palace, yang dirancang oleh arsitek kenamaan Brasil, Oscar Niemeyer.

Menurutnya, bangunan tersebut terasa menyeramkan. "Saya merasakan sesuatu yang aneh di sini. Saya tidak bisa langsung tertidur sejak malam pertama tinggal. Energinya tidak baik. Kami bahkan mulai bertanya-tanya, apakah rumah ini berhantu?" kata Temer, seperti dikutip Time, Selasa, 14 Maret 2017.

Sudah Pindah ke Rumah Baru, Ruben Onsu Masih Diteror Kejadian Mistis

Berdasarkan laporan bahwa sejak awal Maret tahun ini Temer memutuskan pindah dari bangunan berkaca Alvorada Palace dan kembali ke Jaburu Palace, tempat tinggalnya menjabat saat menjadi Wakil Presiden Brasil.

Ia menggantikan posisi Dilma Rousseff yang telah diberhentikan pada 2016. Kabar yang beredar, Brasil tengah berjuang melewati krisis politik yang cukup parah, yang disebabkan oleh skandal korupsi yang diduga melibatkan banyak elit politik negara.

Rumah Minimalis Rizky Febian Berhantu

Rousseff diberhentikan oleh Senat Brasil pada Rabu, 31 Agustus tahun lalu, melalui pemungutan suara yang mayoritas mendukung pemberhentian tersebut.

Temer akan menjabat sebagai Presiden Brasil sampai 1 Januari 2019. Rousseff sempat dinonaktifkan sebagai orang nomor satu di Brasil sejak Mei 2016, setelah diduga melakukan manipulasi anggaran negara.

Rumah Berhantu

7 Tanda Rumah Berhantu, Apakah Kamu Merasakannya?

Mungkin kita pernah merasakan hal seperti ini saat berada di rumah.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2019