Aming dan Evelyn Kembali Rujuk?

Aming dan Evelyn.
Sumber :
  • instagram.com/psychodiva2016

VIVA.co.id – Setelah sempat jadi perbincangan akan bercerai, rumah tangga Aming dan Evelyn dikabarkan kembali harmonis. Isu ini berembus setelah foto-foto keduanya kembali mesra dan berpelukan beredar di media sosial. Saat dikonfirmasi hal tersebut, pihak Evelyn yang diwakili kuasa hukumnya, Henry Indraguna membenarkan ada pertemuan dengan Aming.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

"Kemarin memang terjadi pertemuan. Di sana akhirnya ketemu Aming-Evelyn. Dasarnya semua saling sayang dan mencintai jadi cair suasana. Mereka saling peluk dan melepas rindu," kata Henry saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 15 Maret 2017.

Sayangnya, kemesraan tersebut belum bisa membuat utuh kembali rumah tangganya. Permohonan talak cerai yang diajukan oleh Aming ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih dalam proses. Pihak Evelyn menunggu hal tersebut dicabut.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

"Kalaupun ternyata pihak Aming belum mencabut permohonan tersebut, Evelyn tetap ikut maunya Aming dengan beberapa pertimbangan. Tapi kalau Aming mencabut, ya tandanya mereka bisa rujuk kembali," ujar Henry.

Rencananya, sidang perdana Aming dan Evelyn akan digelar pada 23 Maret 2017. Penggugat dan tergugat diminta hadir mengingat sidang yang beragendakan mediasi. Pihak Evelyn berharap tidak perlu menunggu sidang jika Aming ingin kembali bersama.

Satu Acara dengan Aming, Evelyn: Gue Balik Aja

"Kami berharap sebelum minggu depan sidang digelar, kalau memang benar Aming mencintai tolong cabut," ujarnya.

Evelyn Nada Anjani

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Evelyn ingin dibimbing oleh calon pendampingnya.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019