Tebakan Mantan Istri Aming soal Alasan Syahrini-Reino Nikah di Jepang

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dilangsungkan pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang banyak menyita perhatian publik, termasuk kalangan artis. Salah satunya mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Evelyn diketahui sempat tinggal beberapa tahun di Jepang. Dia pun mengungkapkan beberapa alasan artis tertarik untuk melangsungkan pernikahan di negeri Sakura tersebut. Menurut Evelyn, keinginan untuk tak terlalu diberitakan media lokal menjadi salah satu alasannya. Tak hanya itu, tempat wisata di Jepang pun rupanya banyak menjadi tujuan bulan madu para pengantin baru.

"Enggak tahu ya, tapi kebanyakan selebriti yang enggak mau terlalu di ekspos, mungkin (Jepang) enggak terlalu jauh untuk ditempuh, tapi mungkin bikin mereka nyaman. Daya tariknya Jepang itu sekalian langsung bisa bulan madu kali ya," katanya di kawasan Mampang, Jakarta, 27 Februari 2019.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Mendengar pernikahan Syahrini dan Reino Barack diadakan di Jepang, Evelyn pun berpendapat bahwa pasangan itu tengah mencari ketenangan. Selain itu, dia memperkirakan, mereka juga ingin menjaga perasaan Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Reino.

"Kalau menurut aku sih ya mungkin itu pilihan mereka untuk biar tenang, menjaga perasaan satu sama lain. Ini pemikiran aku ya. Memang mungkin sengaja mereka penginnya hal yang sakral itu dengan tenang, terus menjaga perasaan," tutur dia.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Meski tak mengenal dekat sosok Reino dan Syahrini, ia memberikan dukungan kepada pengantin baru tersebut. Menurut Evelyn, pernikahan Syahrini-Reino pasti sudah melalui pertimbangan yang matang.

"Cocok sih menurut aku. Mereka pasti enggak tiba-tiba pengin nikah juga kan, pasti ada pertimbangan lain, dan persiapan yang panjang. Jadi menurut aku biarin aja nanti juga akan muncul kalau mereka sudah siap," ujar Evelyn.

Syahrini

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Pernikahan memang menjadi prioritas bagi Syahrini saat ini. Maka ia masih menikmati masa tersebut setelah hampir 4 tahun bersama Reino Barack

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023