Tiga Bulan Ikut Take Me Out ANTV, Si Seksi Erin Belum Laku

Erin Take Me Out ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Model sekaligus penyanyi berwajah bule, Erin masih betah menjomblo. Selama tiga bulan, dirinya belum menemukan pangeran cinta meski telah mengikuti Take Me Out ANTV.

Galaunya Finalis Puteri Indonesia saat Putus Cinta

Meski sudah lebih dari 20 episode di reality show ini, pemilik nama lengkap Felicia Erindayanti itu belum bosan, karena dia mengaku pemilih untuk urusan tambatan hati.

“Aku cari yang mapan, tinggi, dan humoris karena akunya juga humoris. Kalau ketemu yang pendiem enggak enak,” tuturnya kepada VIVA.co.id di sela-sela syuting Take Me Out di Studio Palem Kemang, Selasa malam, 14 Maret 2017.

Demi Dapat Jodoh, Si Tomboi Cherry Ubah Penampilan

Sedikit mengenang, gadis yang hobi traveling itu mengaku langsung tertarik mengikuti Take Me Out. Baginya, reality show ini merupakan ajang cari jodoh terbaik yang ada di Tanah Air.

“Karena selama ini kan belum ada di Indonesia, makanya pengen nyobain, siapa tau jodoh aku ada di sini (Take Me Out),” ucap gadis yang memiliki tinggi badan 167 sentimeter itu.

Intip Kegiatan Terbaru Eks Finalis Puteri Indonesia

Lantas, mengapa pelantun Cemburu Aku Cemburu ini begitu pemilih dalam urusan pendamping?

“Ya gitu, ada yang ganteng tapi tingginya kurang. Ada yang ganteng tapi enggak mapan, tinggi biasa tapi ada kekurangan juga. Pilihan aku banyak dan aku memang pemilih juga,” ujar gadis berdarah Belanda-China-Minang itu.

Erin pun begitu menawan di balik dandanannya yang elegan lengkap dengan gaun panjang nan mengembang berwarna biru cerah. Belum lagi riasan wajahnya semakin memesona dengan hairdo yang dihiasi bandana yang mengkilap. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya