Marahnya Artis Hollywood Saat Foto Syurnya Beredar

Amanda Seyfried
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Satu lagi korban peretasan di Hollywood, Amanda Seyfried. Bintang film Les Misérables ini dikabarkan akan menindak tegas pelaku yang telah menyebarkan foto telanjangnya.

Pemeran Mamma Mia Berharap Ada Sekuel 3

Pengacara Amanda mengirim surat pada Celeb Jihad pada 15 Maret 2017. Dalam surat tersebut, seperti dilansir Aceshowbiz, pengacara dari kekasih Thomas Sadoski ini menyatakan bahwa foto yang melibatkan artis 31 tahun itu 'baik dalam kategori telanjang' atau 'dalam momen intim bersama mantan kekasihnya' yang dimaksud adalah hal pribadi.

"Foto-foto ini dipercaya memang bocor, dan telah disalahgunakan oleh pihak ketiga atau pihak lainnya tanpa sepengetahuan Amanda ," ujarnya. Penggunaan foto yang tidak sah dianggap sebagai pelanggaran hak pribadi terhadap Seyfried.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Gossip Cop menemukan bahwa mantan kekasih Amanda, yang juga ada dalam foto-foto yang bocor, adalah Justin Long. Sementara pihak pengacara Amanda telah meminta Celeb Jihad untuk menurunkan foto, serta menyimpan bukti yang berhubungan dengan foto-foto tersebut.

Amanda bukanlah satu-satunya artis yang mengambil langkah hukum karena foto-fotonya bocor. Bintang Beauty and The Beast, Emma Watson, menghubungi pengacaranya untuk mengambil foto-foto pribadinya, meski itu bukan foto telanjang. (ren)

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Carrey Mulligan

10 Artis dengan Busana Terbaik di Ajang Oscar 2021

Berikut 10 artis yang tampil memukau saat melewati karpet merah Ajang Academy Awards ke-93 atau dengan Oscar 2021.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2021