Pemeran Mamma Mia Berharap Ada Sekuel 3

Amanda Seyfried dan Lily James
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Tepat 10 tahun setelah film pertama, sekuel ‘Mamma Mia: Here We Go Again’ akhirnya tayang perdana pada 20 Juli 2018. Amanda Seyfried masih berperan sebagai Sophie, putri semata wayang Donna (Meryl Streep).

Seharusnya Trilogi, Film Mamma Mia 3 Bakal Digarap

Dalam sekuel, karakter Donna muda di masa lalu diperankan oleh Lily James. Ternyata selama syuting, hubungan Lily James dengan Amanda Seyfried menjadi sangat akrab. Padahal keduanya tidak ada adegan bersama.

Namun Amanda berharap akan ada film ketiga Mamma Mia di mana ia bisa beradu akting dengan Lily James. “Aku sangat ingin bekerja sama dengan Lily di film ketiga, walaupun konyol sekali karena itu tidak masuk akal atau mungkin saja?” ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Marahnya Artis Hollywood Saat Foto Syurnya Beredar

Amanda merasa akan sangat keren bila seorang anak bisa bertemu dengan ibunya di waktu muda dulu. “Aku pikir akan keren bila anak bisa berteman dengan ibunya ketika muda. Kita bisa menjadi teman di era 70-an, seperti kembali dari masa depan,” tuturnya.

Mamma Mia: Here We Go Again’ masih dibintangi oleh deretan aktor yang sama yakni Pierce Brosnan, Colin Firth, Stellan Skarsgard dan Dominic Cooper. Kehadiran legenda pop Amerika, Cher juga menjadi daya tarik ‘Mamma Mia: Here We Go Again’.

PPP Tuduh Suaranya Pindah ke Partai Garuda di Dapil Banten
Carrey Mulligan

10 Artis dengan Busana Terbaik di Ajang Oscar 2021

Berikut 10 artis yang tampil memukau saat melewati karpet merah Ajang Academy Awards ke-93 atau dengan Oscar 2021.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2021