Seharusnya Trilogi, Film Mamma Mia 3 Bakal Digarap

Mamma Mia! Here I Go Again.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Produser di balik produksi original stage Mamma Mia, termasuk adaptasi filmnya tahun 2008 dan 2018, Judy Craymer mengatakan bahwa film ketiga kemungkinan besar bakal digarap.

Pierce Brosnan Bocorkan Film Ketiga Mamma Mia!

Sebelum pandemi virus corona atau COVID-19 terjadi, Craymer ternyata sudah merencanakan film Mamma Mia! 3.

"Aku memikirkan itu (sekuel kedua) di kepalaku selama beberapa bulan ini. Namun ada pandemi COVID-19," ucapnya dikutip dari laman Variety, Minggu, 21 Juni 2020.

Ingin Nonton Musikal MAMMA MIA!, Ini Harga Tiketnya

"Aku pikir suatu hari akan ada film lainnya, karena seharusnya ini adalah trilogi. Aku tahu Universal ingin aku menggarapnya," katanya menambahkan.

Sebagai informasi, Mamma Mia sendiri adalah film musikal berisi lagu-lagu pop supergroup ABBA, yang menceritakan kisah Sophie (Amanda Seyfired) dan ibunya, Donna (Meryl Streep).

Siap-siap Bernostalgia di Pertunjukan MAMMA MIA!

Mamma Mia: Here We Go Again

Sophie yang sedang mempersiapkan pernikahannya mulai menanyakan tentang ayah kandungnya. Ia lantas mengundang tiga pria yang pernah menjalani hubungan asmara dengan ibunya (Pierce Brosnan, Colin Firth dan Stellan Skarsgard), untuk mengetahui siapa sebenarnya ayahnya.

Sekuel Mamma Mia, berjudul Mamma Mia! Here We Go Again menceritakan tentang kisah masa lalu Donna, di mana Donna muda diperankan oleh Lily James. Sekuel ini fokus pada kisah cinta Donna dengan tiga orang pria dan band yang ia bentuk bernama Donna and the Dynamos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya