Mamma Mia Hadir di Jakarta, Nonton Broadway bak di London

Mamma Mia
Sumber :
  • twitter.com/MammaMiaMusical

VIVA – Mamma mia, here I go again
My my, how can I resist you?
Mamma mia, does it show again
My my, just how much I've missed you?

Edukasi Anti Bullying atau Perundungan Melalui Teater Musikal

Sepenggal lirik lagu yang dibawakan Abba berjudul Mamma Mia mungkin tidak terdengar asing di telinga Anda. Lagu ini berhasil menjadi hit dan menginspirasi seniman Amerika untuk menciptakan drama musikal sebelum akhirnya diangkat ke layar lebar sekitar tahun 2008 lalu.  

Musikal ini bercerita tentang seorang gadis, Sophie, yang ingin mencari tahu siapa ayah kandungnya. Selama ini ibunda Sophie tidak pernah menunjukkan jati diri sang ayah. Sophie pun mengundang tiga nama pria yang didapatnya dari buku harian ibunya ke acara pernikahannya dengan tujuan untuk mengetahui siapa di antara ketiganya yang merupakan ayahnya. 

Film Cek Toko Sebelah akan Hadir dalam Bentuk Teater Musikal!

Kini masyarakat Indonesia bisa menikmati salah satu pertunjukkan musikal paling sukses di dunia itu. Pertunjukan drama musikal Mamma Mia yang telah tampil selama 19 tahun di West End London itu akan bisa Anda saksikan di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat pada 28 Agustus hingga 9 September 2018 mendatang. 

Pertunjukan Mamma Mia ini akan membawakan lagu-lagu favorit dari musisi legendaris ABBA dan mengisahkan tentang cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan sepasang ibu dan anak.

Happy Salma Tampil Beda di Pementasan Musikal Monolog Inggit Garnasih

"Ini salah satu box office, saya mau supaya masyarakat Indonesia bisa menikmati show yang berkualitas di mana mereka bisa menghabiskan waktu bersama keluarga mereka bersama ayah, ibu, dan anak bisa menikmati show dan ketika pulang mereka bisa bercerita dan show yang bagus yang bertaraf internasional," ungkap CEO Sorak Gemilang Entertaiment (SGE), Denny Sumali kepada VIVA saat ditemui di Hotel Morrisey Jakarta Pusat. 

Dia melanjutkan, minat masyarakat Indonesia pun cukup tinggi mengingat tur broadway ini merupakan tur pertama yang hadir di Indonesia, dan Jakarta menjadi kota pertama yang disinggahinya. 

"Ini kesempatan nonton berkualitas internasional kayak di London. Kalau kita nonton ini sama persis seperti di London, ketika nonton ini kita serasa di London," terangnya.

Bukan hanya dapat memuaskan para penggemar Mamma Mia, tur ini pun juga menjadi ajang untuk menunjukkan kepada negara lain bahwa Indonesia, khususnya Jakarta, juga bisa menyelenggarakan drama musikal bertaraf internasional ini.   

"Bertepatan dengan Asian Games kita bekerja sama dengan Enjoy Jakarta di mana Jakarta bisa jadi satu destinasi pariwisata yang internasional. Jadi turis bisa menyaksikan show ini di Indonesia enggak hanya di Singapura atau Malaysia atau di Bangkok, tapi ada di Jakarta. Ini kebanggaan dan bersyukur show seperti ini bisa masuk," ujarnya. 

Bagi Anda yang ingin menyaksikan drama musikal ini bisa membeli tiketnya mulai besok, 8 Maret 2018 di website resmi Mamma Mia di mammamiajkt.com atau di bookmyshow. Dengan tiket mulai dari Rp850 ribu hingga Rp 2.650.000. 

"Bagi pengguna kartu kredit bank BCA membeli tiket ini pada Maret hingga akhir April bisa mendapatkan diskon sebesar 25 persen sedangkan kalau membeli di awal Mei hingga 17 Agustus besok akan dapat diskon 20 persen," katanya menerangkan. 

Untuk diketahui, show yang dimulai pada 28 Agustus hingga 9 September ini akan hadir setiap Selasa hingga Minggu dengan durasi pertunjukkan selama 2,5 jam yang dimulai pada pukul 20.00. 

"Kalau di wekeend akan hadir 2 kali, kalau Sabtu itu pukul 14.30 dan 19.30, sedangkan Minggu itu pukul 13.00 dan 18.30," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya