Film Cek Toko Sebelah akan Hadir dalam Bentuk Teater Musikal!

Ernest Prakasa mengunggah poster Cek Toko Sebelah Teater Musikal
Sumber :
  • twitter.com/@ernestprakasa

VIVA Showbiz – Pecinta film Indonesia pasti masih ingat film Cek Toko Sebelah, yang distudradarai oleh salah satu komika terkenal di Indonesia Ernest Prakasa. Film ini bercerita tentang pria bernama Erwin yang sedang menikmati hidup dengan pacarnya yang cantik, sampai suatu hari ayahnya sakit dan memutuskan untuk mewariskan toko keluarga kepadanya. Film ini pun telah diadaptsi ke bentuk series yang dapat ditonton di layanan streaming film.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Nah, belum lama ini, Ernest Prakasa, selaku pemain dan produser, mengunggah sebuah poster yang menyatakan bahwa film Cek Toko Sebelah dalam bentuk teater musikal. Ernest menunggah poster tersebut dalam Twitternya @ernestprakasa, dan menuliskan "Coming Soon" dalam keterangan, yang menandakan bahwa teater musikal ini akan segera hadir di Indonesia.

Ernest Prakasa mengunggah poster Cek Toko Sebelah Teater Musikal

Photo :
  • twitter.com/@ernestprakasa
Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Tentu saja hal ini mendapat banyak reaksi dari netizen. Beberapa terlihat sangat antusias. "Kereen banget!! Gak sabar gimana jadinya kalo ni film dijadiin teater musikal pasti gokil" reply salah satu netizen. Banyak juga yang sudah bertanya mengenai tiket dan menitip pesan agar harga tiket kelak jangan terlalu mahal "Mau nonton banget koh, tapi tiketnya jangan kemahalan ya" reply netizen lain.

Seperti diketahui, Ernest Prakasa adalah salah satu komika yang juga berkarya di industri film dan bahkan menulis buku. Beberapa film yang pernah ia produksi adalah Imperfect, Susah Sinyal, Teka Teki Tika, Ngenest dan lainnya.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Setelah lama putus, Al ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan balikan. Rumor ini muncul akibat postingan keduanya di Instagram masing-masing yang memiliki kemiripan tempat

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024