Ingin Nonton Musikal MAMMA MIA!, Ini Harga Tiketnya

Pertunjukan musikal Mamma Mia!
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Pertunjukan musikal MAMMA MIA! akan mengguncang Indonesia. Pertunjukan musikal kelas dunia ini mulai digelar di Indonesia dari Selasa 28 Agustus 2018 sampai dengan 9 September 2018 mendatang, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. 

Siap-siap Bernostalgia di Pertunjukan MAMMA MIA!

MAMMA MIA! memulai produksi musikal pertamanya di West End London. Saat ini MAMMA MIA! telah menjadi salah satu pertunjukan musikal legendaris di dunia. Pertunjukan ini juga merupakan salah satu dari lima pertunjukan musikal yang telah dimainkan lebih dari 10 tahun di Broadway dan West End London.

Meski telah tampil di beberapa negara, Nick Grace selaku Associate Producer dari tur MAMMA MIA! mengatakan bahwa ia sangat senang bisa datang ke Indonesia. 

Sekuel Mamma Mia Penuh Nostalgia Lagu ABBA

“Kita sangat bangga dan senang tampil di Jakarta. Kami menjanjikan pertunjukan ini adalah pertunjukan yang sama dengan yang ditampilkan di London,” ujar Nick di Gedung Teater Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Agustus 2018.

Pertunjukkan MAMMA MIA! berdurasi 2 jam 35 menit. Waktu pertunjukan dimulai dari hari Selasa - Kamis (pukul 20.00 WIB), hari Sabtu (pukul 14.30 WIB dan 19.30 WIB), dan hari Minggu (13.00 WIB dan 18.30 WIB).

Mamma Mia Hadir di Jakarta, Nonton Broadway bak di London

Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan melalui website resmi www.mammamiajkt.com dengan rentang harga VIP: Rp2,65 juta, Platinum: Rp2,35 juta, Gold: Rp1,65 juta, dan Silver: Rp850 ribu.


 

Mamma Mia! Here I Go Again.

Seharusnya Trilogi, Film Mamma Mia 3 Bakal Digarap

Dari awal, film Mamma Mia! ternyata memang mau dibuat trilogi.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2020