Siap-siap Bernostalgia di Pertunjukan MAMMA MIA!

Pertunjukan musikal MAMMA MIA!
Sumber :
  • Dok.Istimewa

VIVA – MAMMA MIA! merupakan salah satu pertunjukan musikal terlaris di dunia. Pertunjukan ini akan hadir di Indonesia. Sorak Gemilang Entertainment (SGE) mempersembahkan pertunjukkan musikal MAMMA MIA!, Selasa, 28 Agustus sampai dengan 9 September di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Ingin Nonton Musikal MAMMA MIA!, Ini Harga Tiketnya

MAMMA MIA! merupakan pagelaran musik kelas internasional yang pertama hadir di Indonesia dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang didatangi oleh pertunjukan musikal yang telah tampil di West End London, selama 19 tahun.

Mervi Sumali, selaku Marketing Director SGE, mengungkapkan bahwa MAMMA MIA! merupakan pertunjukan kelas dunia yang tepat dihadirkan di Indonesia. 

Sekuel Mamma Mia Penuh Nostalgia Lagu ABBA

“Kami bertujuan untuk mempersembahkan pertunjukan kelas dunia ke Indonesia, dan MAMMA MIA! adalah pilihan yang tepat untuk memulai sesuatu kelas dunia itu. Mereka merupakan salah satu pertunjukan yang paling laris di dunia,” ujar Mervi, saat ditemui di Gedung Teater Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018.

Pertunjukkan MAMMA MIA! sendiri hadir dengan membawakan lagu-lagu favorit dari musisi ABBA. Pertunjukan ini sudah menjadi sebuah penampilan yang dicintai masyarakat dunia, yang ditampilkan dengan musik yang dapat memainkan perasaan penonton, ditambah dengan nuansa Yunani yang cerah, sehingga menjadi perpaduan yang pas dan semakin menghibur.

Mamma Mia Hadir di Jakarta, Nonton Broadway bak di London

Lagu-lagu fenomenal seperti Dancing Queen dan I Have a Dream, dijamin akan membuat para penonton bernyanyi dan bernostalgia bersama.


 

Mamma Mia! Here I Go Again.

Seharusnya Trilogi, Film Mamma Mia 3 Bakal Digarap

Dari awal, film Mamma Mia! ternyata memang mau dibuat trilogi.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2020