Mahkota Merah Dilogo Carlsberg, Ini Artinya

Logo Carlsberg.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – The Carlsberg, perusahaan bir asal Denmark ini, berkantor pusat di Copenhagen. Didirikan pada 1847 oleh Jacob Christian Jacobsen, nama merek ini diambil dari nama anaknya, Carl Jacobsen. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilasir dari famouslogos, Selasa 21 Maret 2017, perusahaan ini diakui sebagai salah satu produsen bir terbesar di dunia. Yang kini mempekerjakan sekitar 41.500 orang di seluruh dunia. 

Berbicara mengenai logo, pada 1904, logo Carlsberg dirancang oleh desainer bernama Thoruand Bindesboll. Dia dibayar 100 Danish Krone, untuk karya seni yang sangat ikonik dan tidak pernah berubah sampai saat ini.

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Logo Carlsberg itu sendiri terdiri dari tulisan tangan dan sebuah mahkota di atasnya. Mahkota tersebut, mengingatkan perusahaan di mana dia bernaung, yaitu Royal Danish Court.

Warna yang digunakan yaitu hijau, putih, merah dan emas. Semua warna itu melambangkan kesegaran, kemurnian, semangat, energi, keunggulan, dan tradisi yang kental di merek tersebut. (asp)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023