Aldi CJR Tampil Beda di Film Bergenre Komedi Romantis

Aldi CJR
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Salah satu personel CJR, Alvaro Maldini alias Aldi bercerita mengenai film komedi romantis terbarunya, Selebgram. Aldi baru-baru ini menjalani proses pemotretan poster film tersebut. Dalam poster itu, Aldi dikelilingi pemain lainnya, Ria Ricis dan Syifa Hadju.

Aldi CJR Ngebet Foto Bareng Chelsea Islan

"Sesuai dengan judulnya, Selebgram itu orang-orang yang terkenal karena Instagram. Follower-nya banyak. Makanya posternya juga pakai gambaran Instagram biar penonton tahu maksud ceritanya?" ujar Aldi saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Selain menjalani proses foto poster, Aldi telah menjalani beberapa hari pengambilan gambar alias syuting. Meski kini tampil solo tanpa rekan lain di grupnya, Aldi bisa beradaptasi.

Aldi CJR Sebut Netizen Lebay Soal Kedekatan Bastian-Chelsea

Sebisa mungkin, ia tampil beda saat berada di depan kamera dan panggung. Bukan hanya sisi akting, tapi segi berbusana dan penampilan betul-betul diperhatikannya. 

"Penampilan kalau sama kayak sebelumnya kan enggak jadi beda. Imejnya kan mau bangun imej baru dari Aldi. Segi penampilan memang mau bedain. Aku mikir matang sih dari rambut juga. Berat badannya juga," ujarnya.

Aldi CJR Blakblakan soal Ria Ricis

Selain nama-nama tersebut, Selebgram dibintangi nama lainnya, antara lain Barbie Cikarang dan Arief Didu. Film itu direncanakan tayang dalam waktu dekat. (art)

Alvaro Maldini Siregar

Cara Aldi Maldini Lepas dari Bayang-bayang CJR

Aldi masih berhubungan baik dengan mantan personel CJR.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2018