Aldi CJR Tonton Langsung Timnas Indonesia Vs Thailand

Aldi CJR
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Salah satu personel boyband CJR, Aldi, akan mendatangi Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Rabu, 14 Desember untuk menyaksikan laga final Piala AFF 2016 leg 1, Indonesia melawan Thailand. Aldi berangkat setelah promo single terbarunya selesai.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Final, Indonesia-Thailand gue nonton tuh. Gue nonton langsung di Pakansari. Dari promo di radio gitu, habis dari situ disempatkan nonton final Indonesia lawan Thailand,"  ucap Aldi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 13 Desember 2016.

Aldi akan berangkat bersama 10 orang temannya. Tak ada persiapan khusus yang dilakukan. Aldi dan teman-temannya akan mengenakan kostum kebanggaan Indonesia.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Paling pakai baju Indonesia saja sama teman-teman kan, enggak yang bawa bendera gitu," ujarnya.

Untuk skor, Aldi berharap Indonesia bisa meraih kemenangan dengan 2-1. Di leg 2 yang dihelat di Thailand, Aldi sayangnya tidak bisa menonton langsung.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

"Leg 2 gue lagi di Semarang itu. Jadi, enggak bisa. Pengin sih sebenarnya. Tapi ya sudahlah nonton di televisi saja. Seenggaknya leg pertamanya nonton," katanya.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023