Geng Srimulat Sempat Berniat Bikin Galang Dana untuk Eko DJ

Cak Faisol dan Eko DJ
Sumber :
  • Dok.Memet

VIVA.co.id – Masa hidup almarhum Eko DJ menyisakan banyak kenangan bagi banyak orang khususnya dunia hiburan tanah air. Sikap rama dan baik hati serta suka membantu sesama membuatnya dia semakin diperhatikan oleh teman-temannya saat sakit.

Kalimat Eko DJ ini Tak Terlupakan Bagi Ivan Gordon Ray

Salah seorang anggota Srimulat dan juga sahabatnya, Memet menjelaskan bahwa selama Eko menderita sakit jantung dan gagal ginjal, Geng Srimulat sempat ingin mengadakan malam Galang dana untuk membantunya.

"Tapi ternyata Allah berkehendak lain, beliau sudah dipanggil duluan. Terakhir tuh, seminggu apa dua minggu yang lalu, saya sama Tarzan dan Kadir sempat ngobrol ingin bikin malam galang dana," tutur Memet saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 28 Maret 2017.

Indra Bruggman Terpukul atas Wafatnya Eko DJ

Memet sangat merasa kehilangan, dia mengungkapkan bahwa Eko seorang pelawak yang cerdas.

"Kalau di dunia lawak kan ada pengumpan dan diumpan, beliau bisa keduanya. Multitalent, betul. Bisa ini, itu. Sinetron juga," kata Memet lagi.

Kisah Eko DJ Bawa Makanan Saat Telat Syuting Jinny oh Jinny

Eko DJ terkenal dengan perannya sebagai Pak Baroto di sinetron Jinny Oh Jinny bersama Indra L Bruggman, Dian Pungky dan Yusuf Jaka.

"Selama berkarier, dia suka bercanda. Kalau kita ngumpul bareng suka ingat masa lalu saat-saat masih susah dan bandel," kata Memet.

Eko sudah lama mengidap penyakit jantung dan gagal ginjal sekitar lebih kurang tiga tahun lalu. Untuk itu, Geng Srimulat sering membesuknya dan menghibur Eko.

"Kita enggak pernah bawain makanan, karena enggak tahu apa yang boleh dan enggak boleh. Paling kita menghibur dia, patungan dana untuk sumbangan dan menjalin tali kasih," tutur Memet.

Pria kelahiran Malang itu menghembuskan napas terakhir jam 23.00 hari Senin, 27 Maret 2017 di rumahnya kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Eko akan dikebumikan hari Selasa, 28 Maret 2017 setelah shalat Dzuhur di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya