Agum Gumelar dan Diana Pungky Hadiri Pemakaman Eko DJ

Agum Gumelar di pemakanan Eko DJ
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jenazah almarhum Eko DJ telah tiba di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur sekitar pukul 12.45. Berjarak dari rumahnya Jalan Taman Malaka Selatan sekitar lebih kurang 300 meter, jenazah digotong berjalan kaki oleh warga.

Selain Prabowo, 6 Tokoh Militer Ini Penyandang Gelar Jenderal Kehormatan TNI

Usai salat zuhur di Masjid Al Iman yang tak jauh dari rumahnya, jenazah pria kelahiran Malang itu diiringi sejumlah warga, media dan rekan-rekan selebriti.

Setibanya di tempat pemakaman umum, jenazah dimasukkan ke liang lahat. Suasana duka semakin terasa di siang hari ini.

Pencoblosan Makin Dekat, Agum Gumelar Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Dewi, anak pertama Eko terlihat berlinang air mata mengikhlaskan kepergian sang ayah selamanya. 

Diana mengenakan baju hitam dengan selendang bermotif. Rambutnya tergerai bergelombang menambah kecantikan wajah yang tertutup dengan kacamata hitam. 

Terpopuler: Agum Gumelar di Hadapan Veteran Perang Seroja, Kontak Tembak di Intan Jaya Papua

Tak hanya itu, Agum Gumelar ternyata menyempatkan diri untuk datang ke pemakaman pemeran Pak Broto di sinetron Jinny oh Jinny itu. Agum hanya mengenakan kaos polo berwarna dark navy dan celana dark navy.

"Selamat jalan, selamat untuk kembali kepada-Nya, kembali ke sisi-Nya. Kita yang ditinggalkan dan seluruh kerabat mengucapkan semoga amal ibadah diterima Allah SWT. Dan kita semua para anggota Srimulat, karena Eko dikenal sebagai motornya Srimulat. Terima kasih atas kehadiran saudara-saudara sekalian," kata Agum Gumelar.

Istri dan anak-anaknya Eko menaburkan bunga setelah pembacaan doa. Para selebriti membanjiri pemakaman Eko DJ di siang yang duka ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya