Sinetron Nadin Impian Dewi Perssik Sejak Lama

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Memerankan sosok manusia ular rupanya menjadi impian pedangdut Dewi Perssik. Bukan menjadi ular, Dewi harus banyak 'bergoyang' dan menari di sinetron terbarunya yang berjudul Nadin. Ia pun beradu akting langsung dengan aktor dan aktris India Arjit Taneja dan Mnural.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Ini salah satu impianku. Makanya aku memilih untuk bermain dan bekerja sama dengan Multivision Plus dan ANTV. Karena ini peran yang kutunggu-tunggu, aku bisa berperan jadi protagonis dan antagonis, aku juga bisa mengeksplor tarian-tarian aku. Bukan sekadar tarian tapi ada juga tarian ular," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV.

Tak hanya tarian ular saja yang membuat janda Saipul Jamil itu tertantang. "Ada beberapa tarian, ada tarian klasik, ada tarian ular, dan memang semua berkesinambungan," katanya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Selama memerankan sosok Nadin si manusia ular, Dewi pun kerap melihat banyak video tarian.

"Dari tari India lah. Karena tari tariannya tari India. Bukan tari-tari kayak sekarang, bukan tari squat, tari Thailand. Kalau tari India kan tari-tari klasik, tari-tarian tradisional. Misalkan kayak tari Bali, tari Jaipong. Jadi khusus untuk tari-tarian India klasik," katanya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021