Dewi Perssik 'Vakum' dari Pentas Dangdut, ini Alasannya

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pedangdut Dewi Perssik mengaku ingin vakum dari hingar bingar tarik suara. Hal tersebut lantaran Dewi ingin fokus menjalani syuting sinetron terbarunya yang berjudul Nadin. Dewi memang selalu terkenal dengan sikap profesionalnya dalam bekerja.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Misalkan aku pengen jadi sesuatu yang tidak biasa. Seandainya aku bisa mengeksklusifkan diri, aku punya kelas. Kelas itu maksudnya jangan murahan untuk menerima semua tawaran. Jadi itukan kesannya murah, aji mumpung, kalau terima semua tawaran dari TV lain. Aku nggak mau. Aku mau fokus di sini (sinetron Nadin) jadi aku punya prinsip sendiri. Dari dahulu prinsipku begitu," kata wanita asli Jember tersebut saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Dewi bukanlah tipe wanita dan aktris yang ingin tampil di banyak televisi atau film. "Kalau aku main film ya main film saja. Kalau main sinetron ya main sinetron saja. Aku pernah vakum dari stasiun tv mana pun, kecuali di satu tv swasta karena aku lagi sinetron di situ. Itu aku sinetron terus di situ. Jadi setiap aku keluar dari sinetron itu, aku bebas dari sinetron itu, aku manggung lagi, semua orang panggil peran aku di sinetron itu. Berarti aku sukses dong memerankan peran di sinetron itu," kata Dewi.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Nah baru ini aku pengen orang manggil aku Nadin. Jadi kalau orang panggil aku dengan nama peranku berarti orang itu nonton sinetronku. Tapi kalau Dewi Perssik ada di situ, di situ, di situ bagaimana mereka bisa kangen sama saya. Bagaimana mereka bisa lihat karya yang saya fokuskan itu," katanya.

Sinetron terbaru Dewi Perssik akan tayang pada 29 Maret 2017 di Stasiun televisi ANTV. Bukan hanya Dewi yang tampil sebagai pemain bintang, sederet nama besar seperti Bucek Depp, Mathias Muchus dan dua aktor dan aktris India, Arjit Tanejat dan Mnural akan beradu akting di sinetron yang berjudul Nadin garapan rumah produksi Multivision Plus itu. (ren)

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021