Awal Mula Renggangnya Rumah Tangga Atalarik Syah

Atalarik dan Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti/ Vivanews

VIVA.co.id – Kuasa hukum Atalarik Syah, Junaidi mengatakan, rumah tangga kliennya dalam keadaan baik-baik saja. Adapun gugatan cerai yang diajukan oleh Tsania Marwa, belum merupakan akhir dari rumah tangga tersebut.

Belum Usai, Atalarik Syach Kecewa dengan Tsania Marwa karena Hal Ini

"Yang pertama saya mau jawab, kalau pernikahan mereka baik-baik saja itu 100 persen benar. Saya berapa kali ke rumahnya, mereka punya rumah tangga yang harmonis selama lima tahun. Terlihat, mereka keluarga bahagia," kata Junaidi, saat dihubungi melalui telepon, Senin 3 April 2017.

Permasalahan mulai terjadi, saat Marwa tak pulang ke rumah selama beberapa minggu. Menurut Junaidi, sebelum adanya insiden itu keluarga Atalarik dan Tsania seperti pada umumnya.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

"Marwa keluar dari rumah hampir tiga minggu. Makanya, kalau percekcokan enggak ada. Percekcokan justru terjadi, saat dia enggak pulang-pulang," ujar Junaidi.

Junaidi yakin, kliennya menjadi kepala rumah tangga yang baik. Kewajiban Marwa dipenuhi dan tak pernah berbuat macam-macam di luar rumah.

Tsania Marwa Persoalkan Rp3 Miliar dari Atalarik Syah

"Ata sejak lima tahun menikah, dia memposisikan sebagai kepala rumah tangga baik. Dia enggak suka nongkrong-nongkrong, kerja pulang ke rumah. Ya, dia bukan artis yang suka nongkrong. Kecuali, jadwal syuting dan gym. Kalau harus keluar ke acara, ya harus sama istrinya. Kalau mau diarahkan ke Ata, saya yakinkan tidak benar," katanya.

Sidang perdana Atalarik dan Marwa akan digelar Selasa besok, 4 April, 2014 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Keduanya diminta hadir, karena sidang perdana akan beragendakan mediasi. (asp)

Tsania Marwa

Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini

Tsania Marwa juga mengungkap kekecewaan jika anak-anaknya belum bisa menjalankan ibadah utamanya yakni berbakti kepada orang tua.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023