Sidang Perdana Cerai, Atalarik Syah Berangkat Umrah‎

Atalarik dan Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti/ Vivanews

VIVA.co.id – Pesinetron Atalarik Syah, seharusnya menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari ini, Selasa 4 April 2017. Namun, hingga pukul 10.00 WIB, Atalarik tidak terlihat di area persidangan.

Belum Usai, Atalarik Syach Kecewa dengan Tsania Marwa karena Hal Ini

Menurut kuasa hukum Atalarik, Junaedi, kliennya berencana berangkat umrah hari ini. Junaedi menduga, kliennya tidak akan sempat hadir ke persidangan.

"Rencananya sih mengusahakan datang, karena sebenarnya mau berangkat umrah hari ini," ujar Junaedi, saat diwawancara di Gedung PA Cibinong.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

Junaedi belum mengetahui pasti pukul berapa kliennya berangkat ke Tanah Suci. Kemungkinan besar, Atalarik memang tidak akan hadir di sidang yang beragendakan mediasi.

"Kayaknya sih, enggak datang, padahal rumahnya dekat di sini. Tapi kan, kalau ke luar negeri harus sudah di bandara," ujarnya. (asp)
 
Sementara Tsania sudah hadir di area persidangan. Ia ditemani beberapa orang termasuk ibu dan pengacaranya.

Tsania Marwa Persoalkan Rp3 Miliar dari Atalarik Syah

Tsania menggugat cerai Atalarik pada 14 Maret 2017. Gugatan didaftarkan oleh Tsania. Sampai saat ini masih belum diketahui mengapa wanita berusia 25 tahun tersebut ingin mengakhiri hubungan pernikahannya.

Tsania Marwa

Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini

Tsania Marwa juga mengungkap kekecewaan jika anak-anaknya belum bisa menjalankan ibadah utamanya yakni berbakti kepada orang tua.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023