Pengakuan Atalarik Syah Masih Sayang Istri dan Anak

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVA.co.id – Kisah perceraian Atalarik Syah dengan istri, Tsania Marwa kini tengah jadi buah bibir. Kemarin, Selasa, 4 April, sidang perdana perceraiannya telah digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Namun sayang, Atalarik tidak bisa hadir di sidang perdana karena tengah menjalani ibadah Umroh.

Belum Usai, Atalarik Syach Kecewa dengan Tsania Marwa karena Hal Ini

Pengacara Atalarik Syah, Junaedi pun mengatakan kliennya sempat menyampaikan sesuatu sebelum berangkat umroh. Saat Junaedi menyampaikan jadwal sidang selanjutnya, Atalarik membalasnya dengan pesan untuk disampaikan ke  istrinya yang menggugat cerai, Tsania Marwa.

"Dia hanya menyampaikan kepada saya melalui SMS 'Bang, sampaikan bahwa saya masih sayang sama istri dan anak-anak saya, saya ingin istri dan anak-anak saya bisa berkumpul kembali seperti sedia kala," kata Junaedi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 5 April 2017.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

Menurut Junaedi kliennya lapang dada dengan keputusan Marwa yang ingin berpisah. Jika majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan tersebut, Atalarik akan menerimanya.

"Makannya kalau pengadilan menghendaki perceraian adalah yang terbaik maka sepanjang Marwa berdasarkan hukum bisa membuktikan bahwa itu alasan yang cukup dan hakim menyetujuinnya, maka ia menerima itu," kata Junaedi.

Tsania Marwa Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah

Saat ini Atalarik tengah melangsungkan ibadah umroh. Hal itu pula yang membuat Atalarik tidak datang ke PA Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 4 April 2017. Marwa datang ditemani beberapa kerabat termasuk ibu dan pengacaranya.

Sidang akan dilanjutkan Selasa, 18 April 2017. Hakim meminta Marwa dan Atalarik datang karena agenda mediasi.

Tsania Marwa

Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini

Tsania Marwa juga mengungkap kekecewaan jika anak-anaknya belum bisa menjalankan ibadah utamanya yakni berbakti kepada orang tua.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023